Prakiraan Cuaca di Jakarta pada Awal Desember

https: img.okezone.com content 2020 11 30 338 2319148 prakiraan-cuaca-di-jakarta-pada-awal-desember-143EvQmxcU.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkait prakiraan cuaca yang akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta, Selasa (01/12/2020).

Berdasarkan laman resminya, BMKG memperkirakan sebagaian wilayah di DKI Jakarta diguyur hujan ringan dan berawan tebal, pada pagi.

Siang hari, hujan ringan diperkirakan masih terus terjadi di sebagian wilayah Ibu Kota, seperti Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan dengan intensitas sedang dan lebat.

Khusus Jakarta Timur, BMKG memberikan peringatan agar warga waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang, pada siang jelang sore hari.

Cuaca

Memasuki waktu malam hari, wilayah DKI akan cerah berawan, hanya Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan diguyur hujan ringan.

Untuk suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 26 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 80 hingga 95 persen.

(wal)

1
1

  • #Cuaca Awal Desember
  • # Cuaca Ektream
  • #Laporan Cuaca
  • #BMKG
  • #Cuaca di Jakarta

Next Post

Sepakat dengan IDI, Epidemiolog Sarankan Libur Natal dan Tahun Baru Dihapuskan

Sel Des 1 , 2020
JAKARTA – Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) mengusulkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), agar libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dihapuskan, pasalnya kasus Covid-19 di Indonesia masih tinggi. Epidemiolog Universitas Griffith Australia, Dicky Budiman mengatakan, masih tingginya kasus harian Covid-19 di Indonesia seharusnya mobilisasi pergerakan massa harus […]