Prajurit TNI Ditabrak Truk saat Dorong Motor di Pancoran

https: img.okezone.com content 2020 10 14 338 2293265 prajurit-tni-ditabrak-truk-saat-dorong-motor-di-pancoran-G1IZRPrUGE.jpg

JAKARTA – Seorang prajurit TNI mengalami luka parah akibat ditabrak truk pengangkut batu bata habel di Jalan Raya MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, prajurit yang menggunakan motor bernomor polisi E 3272 CC ini mengalami luka dibagian kepala dan patah tulang. Selain itu, motor yang dikendarainya hancur tak terbentuk.

Menurut salah seorang warga, Rasyid mengatakan, korban saat itu tengah mendorong motornya yang tengah mogok. Namun, naas tiba-tiba dari arah belakang Pancoran ke Cawang, truk bernomor polisi B 9114 JYT menabraknya.

“Korban lagi dorong motornya, tiba-tiba ditabrak truk yang bawa batu hebel,” kata Rasyid.

 Kecelakaan

Korban yang dalam keadaan sekarat langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mengunkusumo, Jakarta Pusat karena mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang.

Petugas kecelakaan lantas Polda Metro Jaya yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi truk yang terguling, karena batu batu habel yang diangkutnya bersebaran di jalan.

Sedangkan sang sopir beserta keneknya diamankan petugas, dan kasusnya kini di tangani Uni Lantas Polda Metro Jaya. Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui, begitu juga dengan sang sopir truk beserta keneknya.

(.-)

1
1

  • #Pemotor Kecelakaan
  • #Kasus Kecelakaan
  • #Polda Metro Jaya
  • #Pancoran Jaksel
  • #Kecelakaan Lalulintas

Next Post

Kemarin, seputar demo UU Ciptaker hingga diplomasi damai Papua

Rab Okt 14 , 2020
Jakarta – Beberapa berita politik pada hari Selasa (13/10) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menduga kerusuhan dalam aksi demonstrasi menolak UU Cipta Kerja ditunggangi pihak asing hingga Ketua DPR RI Puan Maharani mendorong pemerintah melakukan diplomasi damai dalam penyelesaian konflik di […]