PR Newswire Memperkuat Jaringan Distribusinya dengan Penambahan 325 Mitra Konten Baru di Asia Pasifik

  • 325 mitra konten ditambahkan pada 2023, membawa total jumlah menjadi lebih dari 2.2K di APAC
  • 13K lebih banyak jurnalis telah memilih untuk menerima siaran pers dari penyedia layanan kawat secara waktu nyata, membawa total menjadi 100K kontak aktif di APAC

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 2 Februari 2024 — PR Newswire, penyedia berita terkemuka layanan berita dan media yang diperoleh, tetap berada di garis depan industri berita PR dengan kumpulan mitra konten, jurnalis, dan influencer yang semakin besar di Wilayah Asia Pasifik. Pencapaian luar biasa ini telah dimungkinkan oleh dukungan lebih dari lebih dari 2.2K mitra konten, dan 100K jurnalis di seluruh wilayah, mendorong pertumbuhan yang tak terbatas dan akses berita yang diperluas.

Ekspansi berkelanjutan portofolio mitra konten PR Newswire di 2023 mendemonstrasikan komitmen organisasi untuk menghubungkan klien dengan audiensi yang lebih luas, memungkinkan mereka untuk menghasilkan keterlibatan dan jangkauan yang bermakna melalui saluran distribusi yang terpercaya.

Sorotan Kepartneran Konten PR Newswire di APAC

  • Kepartneran konten kunci dipastikan di berbagai pasar:
    • Tiongkok Raya: PR Newswire mengamankan 179 kemitraan, yang meliputi 124 di daratan Tiongkok, 25 di Hong Kong, 6 di Macau dan 25 di Taiwan. Beberapa pemenang yang menonjol termasuk China Daily, China Energy, FT Chinese, China.com, China Reports, Macau News Agency, LINE TODAY, ESGN, Blockchain News, Economic Daily News (Taiwan), The News Lens, DigiTimes dan Quament.
    • Jepang: 2023 menyaksikan dua kali lipat kemitraan konten daripada tahun sebelumnya. Tren sukses ini berlanjut ketika PR Newswire melanjutkan kerjasama dengan Kyodo, agensi berita terbesar Jepang. Puzzlepiece Inc., Iwate Nippo, dan Pacific Bridge Media & Consulting, Inc. adalah beberapa mitra baru yang ditambahkan untuk tahun ini.
    • Korea Selatan: Juga merupakan tahun pertumbuhan bermakna bagi wilayah ini karena menambahkan 31 outlet media berpengaruh lainnya pada 2023, seperti, ZUM, Newstong dan Blockchain Today.
    • Australia dan Selandia Baru: Kerjasama berharga PR Newswire dengan Australian Associated Press (AAP) terus berkembang, lebih memperkuat cakupan media lokal ANZ.
    • Asia Tenggara: Total 94 situs ditambahkan di pasar Asia Tenggara, termasuk The Manila Times, The Malaysian Reserve, Vulcan Post, dan Vietnam Plus, yang berada di bawah badan berita nasional VNA. Antara di Indonesia, badan berita nasional juga termasuk beberapa mitra konten utama yang baru ditambahkan pada 2023. Semua mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberikan cakupan yang berdampak dan luas di seluruh wilayah vital ini.

Selain itu, PR Newswire mencapai tonggak penting pada 2023 dengan menambahkan 13K jurnalis ke basis datanya di wilayah Asia Pasifik, membawa total jumlah jurnalis di jaringannya menjadi sangat mengesankan 100K, menekankan pertumbuhan berkelanjutan dan jangkauan yang semakin meluas platform di seluruh wilayah.

PR Newswire APAC Network Overview
PR Newswire APAC Network Overview

Peningkatan Jaringan Global
P
R Newswire telah bermitra dengan dua badan berita nasional terbesar di India, PTI dan ANI, meningkatkan sirkuit Premium kami di India. Penambahan ini tidak hanya akan menjamin distribusi ke jaringan dua badan tersebut, tetapi juga ke 10-20 portal berita lebih di India.

Dua mitra penting ditandatangani secara global, termasuk Associated Press (AP), yang telah mulai menyalurkan konten PR Newswire ke 1.2K outlet media internasionalnya di Amerika Utara, LATAM, EMEIA, dan APAC. PR Newswire juga menambahkan situs Yahoo baru ke jaringannya dan memperoleh akses diperluas ke beberapa situs Yahoo internasional di berbagai negara dan wilayah, termasuk Brasil, Perancis, Jerman, Hong Kong, Amerika Latin, Singapura dan Taiwan.

Menghubungkan Bisnis dengan Media
Pada 2023, PR Newswire mengadakan beberapa acara di daratan Tiongkok, Ho Chi Minh City, Hong Kong, Taipei, Singapura, Sydney, dan Jakarta menghubungkan profesional PR dan Media.

Acara tur media bertujuan untuk memberikan profesional PR pandangan di balik layar tentang proses editor & jurnalis melalui dengan mengunjungi kantor dan studionya. Acara pertemuan media diadakan di beberapa kota bertujuan untuk menghubungkan industri media dan berbagi temuan terbaru.

Clients and staff of PR Newswire on a media tour.
Clients and staff of PR Newswire on a media tour.

A media gathering event hosted by PR Newswire.
A media gathering event hosted by PR Newswire.

Pandangan dan Komitmen untuk 2024
“Penambahan mitra konten pada 2023 merupakan bukti merendah diri atas upaya berkelanjutan PR Newswire dalam berusaha untuk keunggulan dalam produk dan layanannya, sambil mempertahankan pertumbuhan jaringan konten dan jurnalis kami,” kata Lynn Liu, Wakil Presiden Pengembangan Audiensi dan Layanan Distribusi di PR Newswire. Ia menambahkan bahwa, “Ketika kami melihat ke 2024, kami sepenuhnya berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan jaringan kami di wilayah Asia Pasifik.”

Ada juga rencana menarik untuk 2024 dengan perkenalan produk baru, termasuk sirkuit Premium Bahasa Inggris APAC yang dinanti-nantikan. Sirkuit ini akan mencakup jaringan luas yang mencakup pasar kunci seperti Tiongkok, India, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Mengamankan jaringan mitra konten yang luas memungkinkan klien PR Newswire untuk membina hubungan jangka panjang dan kesempatan jaringan yang lebih banyak di masa depan. Kemitraan yang lebih saling menguntungkan dapat membuka jalan untuk lebih banyak kolaborasi, yang secara inheren akan mendorong pertumbuhan

Next Post

Pesta besar, dengan hadiah untuk menyambut tahun baru

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 2 Februari 2024 — Laporan berita dari China Daily: Saat tahun Imlek berakhir, kami memasuki tahun baru dengan semangat dan kemeriahan. Selama setahun terakhir Tiongkok menyelenggarakan banyak acara diplomatik, mempertemukan teman-teman lama dan baru. Hal ini menggemakan kenyataan bahwa saat Tiongkok berusaha tumbuh dengan cara yang […]