Polisi Terhalang Truk saat Kejar Mobil Laskar FPI

https: img.okezone.com content 2020 12 14 525 2327015 polisi-terhalang-truk-saat-kejar-mobil-laskar-fpi-NjwKHacj5l.jpeg

KARAWANG – Dalam rekonstruksi yang digelar Bareskrim dan Polda Metro Jaya terungkap mobil polisi sempat mengejar kendaraan yang ditumpangi Laskar FPI. Namun, mobil tersebut terhalang oleh truk yang melintas di Jembatan Badami, Karawang, Senin (14/12/2020).

Jembatan Badami menjadi titik kedua dalam rekonstruksi tersebut. Di sana, mobil polisi mengejar mobil Laskar FPI, setelah terjadi kontak tembak di lokasi pertama yakni sekitar Bundaran Hotel Novotel.

Mobil polisi berusaha mengejar Laskar FPI. Saat mobil polisi berusaha menyalip dari sisi kiri, Laskar FPI melepaskan tembakan lalu dibalas petugas.

Lalu, petugas berusaga menyalip dari kanan dan mengarahkan tembakan ke mobil Laskar FPI.

Namun, saat pengejaran tersebut, mobil petugas yang tengah melakukan pengejaran terhalang truk. Karena hal itu, polisi kehilangan jejak mobil Laskar FPI yang menuju GT Karawang Barat.

Sebagaimana diketahui, Bareskrim dan Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi penembakan Laskar FPI. Rekonstruksi digelar persis dengan waktu kejadian pada pekan lalu. Rekonstruksi digelar di 4 titik, yaitu Bundaran Hotel Novotel, Jembatan Badami, serta Rest Area KM 50 dan KM 51 Tol Jakarta-Cikampek.

Baca Juga : 11 Adegan Diperagakan di TKP 1 Penembakan FPI, Terjadi Kontak Tembak

(erh)

  • #habib rizieq
  • #Penembakan Laskar FPI
  • #Laskar FPI Ditembak
  • #Laskar FPI
  • #FPI

Next Post

Ini Syarat Susi Pudjiastuti, Gatot, dan Din Syamsuddin untuk Bisa Nyapres

Sen Des 14 , 2020
JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, berkelakar soal peluangnya maju menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. Ketika wartawan menanyakan soal peluang Susi menjadi capres, ia menjawabnya santai. “(Jadi capres) dari Partai Ikan. Wartawan ini (ada-ada saja-red),” katanya usai mencoblos saat Pilkada Pangandaran di TPS 02, […]