Polisi Masih Dalami Motif Pembunuhan Wanita di Apartemen Margonda

https: img.okezone.com content 2020 08 06 338 2257684 polisi-masih-dalami-motif-pembunuhan-wanita-di-apartemen-margonda-7Vk1YthoFZ.jpg

DEPOK – Polres Metro Depok dapat meringkus Faiq Maulana (38) seorang pria yang bersama Astri Oktaviani (36) di kamar No.2119, lantai 21 Apartemen Margonda Recidence V Depok, Jawa Barat, pada Selasa 04 Agustus 2020, sekira pukul 20.15 WIB.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan kurang dari 24 jam pihaknya dapat menangkap Faiq Maulana (38) di wilayah Bekasi Jawa Barat.

“Pria yang kami amankan merupakan pria yang bersama korban menyewa apartemen di Margonda,” ucap Azis di Depok, Rabu, (5/8/2020).

Usai ditangkap polisi, penyidik Polres Metro Depok sedang melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Faiq guna mendalami motif pembunuhan terhadap korban.

“Statusnya masih terperiksa, untuk motifnya nanti kami dalami,” singkat Azis.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Wanita di Apartemen Margonda Ditangkap

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi tertelungkup di atas tempat tidur kamar No.2119, lantai 21 di Apartemen Margonda Recidence V Margonda Raya, Beji Kota Depok, Jawa Barat, pada Selasa 04 Agustus 2020, sekira jam 20.15 WIB.

Korban diketahui bernama Astri Oktaviani (36), diduga wanita tersebut tewas dengan cara dibunuh oleh seseorang. Sebab awal kali ditemukan korban masih mengenakan pakaian sweeter hitam celana jeans.

Namun bagian tangan dan kaki terikat tali sepatu dan mulut korban tertutup lakban bening. Selain itu korban mengalami luka parah pada bagian kepala.

“Benar ada laporan dari pengelola apartemen Margonda Residence 5 di kamar 2.119, korban perempuan,” kata Kepala Urusan Humas Polres Kota Depok, Iptu Made Budi.

Sebelum tewas dengan mulut di lakban dan tangan terikat wanita bernama Astri Oktaviani (36) diketahui memesan salah satu unit kamar di Apartemen Margonda Recidence V bersama seorang pria.

“Korban bersama seorang laki-laki satu hari sebelum korban ditemukan tewas. Korban pesen kamar melalui pesan whatsup kemarin hari selasa 04 Agustus 2020 sekira 13.22 WIB,” pungkasnya.

(kha)

  • #polres depok
  • #depok
  • #pembunuhan
  • #Apartemen Margonda
  • #mayat wanita


Loading…

Next Post

Jakarta Selatan Diprediksi Hujan di Siang Hari

Kam Agu 6 , 2020
JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada hari ini, wilayah di Ibu Kota Jakarta akan cerah. Namun, untuk wilayah Jakarta Selatan diprediksi akan diguyur hujan pada siang harinya. Melansir dari website resmi BMKG, Kamis (6/8/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang […]