Polisi Buru Napi WN China yang Kabur dari Lapas Tangerang

https: img.okezone.com content 2020 09 20 338 2280916 polisi-buru-napi-wn-china-yang-kabur-dari-lapas-tangerang-e6HbS8D0v0.jpg

JAKARTA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan adanya narapidana narkoba asal China yang bernama Cai Chang Pan, alias Cai Ji Fan yang kabur dari lembaga permasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang.

“Terkait dengan adanya napi yang melarikan diri dari Lapas nanti kita akan berkoordinasi dengan Lapas memang benar ada satu napi dari warga China kasus narkoba yang melarikan diri,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Minggu (20/9/2020).

Langkah selanjutnya, polisi akan melakukan pengejaran terhadap napi tersebut. “Kita akan lakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan,” jelasnya.

 Baca juga: Gali Lubang di Dalam Kamar Lapas Tangerang, Napi WN China Kabur

Sebelumnya, Kepala Lapas Klas I Tangerang, Jumadi membenarkan adanya napi yang melarikan diri. Napi tersebut menggali lubang dari dalam lapas untuk bisa melarikan diri. Lubang tersebut rupanya terhubung dengan gorong-gorong di luar lapas.

“Benar ada napi yang kabur dari Lapas Klas I Tangerang,” kata Jumadi, Jum’at (18/9/2020).

Untuk diketahui, Cai Ji Fan merupakan narapidana Narkoba yang divonis hukuman mati sejak tahun 2017 lalu. Dia diduga memanfaatkan kelengahan petugas sehingga dapat menggali lubang tanpa diketahui oleh petugas.

(wal)

1
1

  • #WN China Kabur dari Lapas
  • #Polda Metro Jaya
  • #Lapas Tangerang
  • #Tahanan Kabur
  • #WN China Kabur

Next Post

Ditegur Tak Pakai Masker, Pengunjung Warkop Malah Bentak Petugas

Sen Sep 21 , 2020
TUBAN – Upaya menegakkan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Tuban terus dilakukan petugas gabungan. Akan tetapi, keberadaan petugas penegak disiplin ini belum sepenuhnya dimengerti masyarakat. Bahkan, petugas di Tuban malah dimarahi seorang pengunjung warung kopi (warkop) yang akan ditertibkan karena tak memakai masker. Petugas pun berusaha sabar dan memberikan pemahaman […]