Platform Mediasi TopOn Sekarang Resmi Mendukung Penawaran Mitra Google (Beta)

(SeaPRwire) –   Maksimalkan Pendapatan: Semua Penerbit Sekarang Dapat Mengakses Tawaran Mitra Google dengan Mediasi TopOn (Beta)

GUANGZHOU, China, 6 Feb 2024Kami sangat senang untuk berbagi dengan semua penerbit kami bahwa penerbit sekarang dapat menggunakan tawaran mitra Google (Beta) dengan platform mediasi TopOn untuk mengoptimalkan strategi pendapatan iklan.

Tawaran mitra Google sekarang memungkinkan penerbit untuk mengakses permintaan Google sebagai sumber tawaran di TopOn. Dengan tawaran mitra Google, penerbit sekarang dapat mengizinkan Google (Google Ads, Display & Video 360) untuk menawar pada lelang waktu nyata TopOn.

“Hari ini, TopOn sangat senang mengumumkan bahwa Anda memiliki lebih banyak pilihan karena tawaran Google kini tersedia untuk semua penerbit yang menggunakan lelang waktu nyata. Dengan pertumbuhan pasar aplikasi seluler yang dinamis, mengadopsi tawaran di dalam aplikasi menjadi semakin penting untuk keberhasilan monetisasi.” Kata Harry Yang, Kepala Operasi Pemasaran di TopOn.

Tawaran di dalam aplikasi menawarkan berbagai keuntungan bagi peningkatan pendapatan penerbit. Mereka yang mengadopsi metode tawaran melihat manfaat lebih besar karena permintaan yang lebih besar. Keuntungan kunci bagi penerbit yang menggunakan tawaran di dalam aplikasi TopOn meliputi:

Maksimalkan pendapatan

Meningkatkan total pendapatan melalui lelang waktu nyata dengan akses ke sumber iklan terbesar. Dengan integrasi otomatis ini ke tawaran sekarang, pengembang dapat segera memanfaatkan manfaat memiliki mitra tawaran terbesar di industri yang menawar pada lalu lintas mereka. Ketika setiap sumber permintaan menawar dalam lelang waktu nyata terbuka dan adil Anda melihat lebih banyak persaingan untuk inventaris Anda, yang berarti harga yang lebih baik untuk setiap tampilan.

Keterbukaan total

Semua sumber permintaan diperlakukan sama, mendorong lingkungan tawaran yang adil untuk setiap sumber.

Menyederhanakan mediasi

Dengan menghilangkan beban memelihara waterfalls yang kompleks, tawaran membantu Anda meningkatkan efisiensi operasional, sehingga tim Anda dapat fokus pada memberikan lebih banyak dampak bagi bisnis Anda. Selain itu, tawaran memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan lebih banyak sumber permintaan, membantu Anda meningkatkan persaingan untuk inventaris Anda dengan dampak minimal pada latensi dan membebaskan sumber daya operasional.

Keberlanjutan jangka panjang

Manfaatkan ekosistem yang aman yang menegakkan kepercayaan dan mendukung retensi pengguna.

Mengakses tawaran Google ke mediasi TopOn merupakan tonggak penting bagi kami, yang menegaskan upaya kami untuk meningkatkan adopsi tawaran di dalam aplikasi dan mendorong pasar yang transparan dan adil. Kami sangat menantikan kolaborasi lebih lanjut dengan Google dan komunitas penerbit kami untuk terus maju dan berinovasi di bidang ini.

Siap melompat ke tawaran Google di TopOn? Hubungi kami kapan saja melalui

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

GLC Recycle akan mensuplai XTC New Energy dengan 10.000 ton litium karbonat selama 3 tahun

Sel Feb 6 , 2024
GLC Recycle dan XTC New Energy bekerja sama untuk mempromosikan daur ulang baterai yang berkelanjutan dan pemanfaatan sumber daya GLC akan memasok XTC dengan bahan baku baterai Eco-Series Kemitraan ini menciptakan sistem tertutup untuk sumber daya baterai, mempercepat transisi ke ekonomi sirkular hijau. (SeaPRwire) –   SINGAPURA, 6 Feb 2024 […]