Perusahaan terkait Ferrero memasuki negosiasi eksklusif untuk akuisisi Michel et Augustin

(SeaPRwire) –   BRUSSELS, 7 Desember 2023 — Sebuah perusahaan terkait Ferrero hari ini mengumumkan bahwa telah memasuki negosiasi eksklusif untuk sepenuhnya mengakuisisi Michel et Augustin dari Danone.

Michel et Augustin memasarkan produk-produk premium yang sangat disukai seperti biskuit manis, biskuit gurih dan camilan. Merek-merek ikonik ini terutama dijual di Perancis dan enam pasar lainnya. Bisnis ini didirikan di pasar Perancis pada tahun 2004 oleh Augustin Paluel-Marmont dan Michel de Rovira, sebelum diakuisisi oleh Danone.

Transaksi yang diusulkan akan disampaikan kepada badan perwakilan karyawan untuk konsultasi dan diharapkan ditutup dalam beberapa bulan mendatang, tunduk pada kondisi penutupan yang umum.

Rencana akuisisi ini akan memperkuat ekosistem Ferrero di Perancis dan menandai pembelian terbaru di pasar biskuit premium, menyusul akuisisi Burton’s Biscuit Company dan Fox’s di Inggris, Kelsen Group di Denmark dan Delacre di Belgia.

Tentang perusahaan terkait Ferrero

CTH Invest adalah Perusahaan Holding Belgia terkait Ferrero. Ferrero Group dan pihak terkaitnya adalah pemain ketiga terbesar di pasar cokelat manis dunia dan pemain kedua terbesar di pasar biskuit manis.

Tentang Danone () 

Danone adalah perusahaan makanan dan minuman global terkemuka yang beroperasi dalam tiga kategori yang fokus pada kesehatan, tumbuh cepat dan sesuai tren: Produk Susu dan Berbahan Dasar Nabati Utama, Air Minum dan Gizi Khusus. Dengan misi jangka panjang untuk membawa kesehatan melalui makanan ke sebanyak mungkin orang, Danone bertujuan untuk menginspirasi praktik makan dan minum yang lebih sehat dan berkelanjutan sambil berkomitmen untuk mencapai dampak gizi, sosial, masyarakat dan lingkungan yang dapat diukur. Danone telah mendefinisikan strategi Renew untuk memulihkan pertumbuhan, daya saing dan penciptaan nilai untuk jangka panjang. Dengan lebih dari 96.000 karyawan, dan produk yang dijual di lebih dari 120 pasar, Danone menghasilkan €27,7 miliar penjualan pada tahun 2022. Portofolio Danone meliputi merek internasional terkemuka (Actimel, Activia, Alpro, Aptamil, Danette, Danio, Danonino, evian, Nutricia, Nutrilon, Volvic, dan lain-lain) serta merek lokal dan regional yang kuat (termasuk Aqua, Blédina, Bonafont, Cow & Gate, Mizone, Oikos dan Silk). Terdaftar di Euronext Paris dan hadir di pasar OTCQX melalui program ADR (American Depositary Receipt), Danone adalah komponen saham indeks keberlanjutan utama termasuk yang dikelola oleh Moody’s dan Sustainalytics, serta Indeks Keberlanjutan Ethibel, Indeks ESG MSCI, Indeks FTSE4Good, Indeks Kesetaraan Gender Bloomberg, dan Indeks Akses Gizi. Ambisi Danone adalah untuk disertifikasi B-Corp secara global pada tahun 2025. 

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Panera Bread Menghadapi Gugatan Kematian Tak Sah Secara Salah Satu Atas 'Charged Lemonade' Berkafein

Kam Des 7 , 2023
(SeaPRwire) –   Panera Bread menghadapi gugatan kematian tidak sah kedua setelah seorang pelanggan dikabarkan meninggal karena mengkonsumsi minuman “charged lemonade” berkafein populer mereka. Gugatan ini diajukan pada Senin dan menguraikan kematian Dennis Brown, pria Florida berusia 46 tahun yang meninggal pada Oktober setelah mengkonsumsi tiga porsi minuman tersebut. Menurut […]