Perusahaan Dompet Digital Mengakuisisi Layanan Transfer Uang Internasional, Perusahaan Grup Seven-Eleven Jepang

(SeaPRwire) –   Menjadi Layanan Remitan No. 1 di Jepang dengan lebih dari 77.000 ATM di seluruh negeri

TOKYO, 9 Feb. 2024 — Perusahaan global IT dan fintech,  (DWC), telah mencapai kesepakatan dengan Seven Bank, Ltd (Seven Bank), bank asal Jepang yang dijalankan oleh Seven & i Holdings Co Ltd, yang mengoperasikan toko Seven-Eleven di Jepang, untuk mengakuisisi anak perusahaannya dan layanan pengiriman uang internasional, Seven Global Remit, Ltd. DWC memiliki dan mengoperasikan Smiles Mobile Remittance (Smiles), dikenal sebagai aplikasi pengiriman uang melalui telepon genggam pertama dan terpopuler di Jepang. Akuisisi ini akan memungkinkan DWC dan Seven Bank berkolaborasi dalam mendefinisikan ulang dan meningkatkan lanskap layanan pengiriman uang internasional dan inklusi keuangan bagi penduduk asing di Jepang. Kesepakatan ini ditutup pada 9 Februari 2024.

Pelanggan yang saat ini menggunakan layanan Seven Global Remit dijadwalkan untuk beralih ke Smiles secara berurutan. Seven Bank dan Digital Wallet akan segera memberi tahu pelanggan mereka mengenai peralihan layanan setelah ditentukan.

Dengan aliansi antara DWC dan Seven Bank, semua pelanggan Smiles akan mendapatkan akses ke jaringan ATM Seven Bank yang luas setelah peralihan layanan, sehingga meningkatkan kenyamanan secara signifikan. Kemitraan ini menjadikan Smiles Mobile Remittance sebagai pilihan utama bagi penduduk asing di Jepang, yang memberikan akses tak tertandingi ke jaringan ATM terbesar di negara tersebut dan menetapkan posisinya sebagai layanan nomor satu di pasar.

Pada tahun 2014, Pendiri dan CEO DWC, Eiji Miyakawa, mantan pemimpin grup teknologi cloud di Sony Corporation, memulai Digital Wallet dengan para teknisi terkemuka Sony dengan tujuan yang sama untuk memanfaatkan teknologi IT dan fintech guna menjaga perdamaian dan melestarikan masyarakat internasional. Sejak diluncurkan pada tahun 2017, Smiles Mobile Remittance telah menyusun tim yang beragam yang mewakili lebih dari 13 kebangsaan, masing-masing berkontribusi bakat mereka untuk memberikan layanan yang luar biasa. Diakui sebagai aplikasi pengiriman uang melalui telepon genggam dengan peringkat teratas di Jepang, Smiles juga dianugerahi penghargaan bergengsi Good Design Award 2021 atas desain produknya yang luar biasa.

Dengan pelonggaran pembatasan perjalanan yang diantisipasi karena pandemi COVID-19 dan dukungan administratif yang bertujuan untuk mengatasi kekurangan tenaga kerja yang menyertai penurunan populasi usia kerja, terdapat peningkatan penduduk asing yang tinggal di Jepang.

“Kami memulai Smiles dengan ambisi untuk menawarkan layanan pengiriman uang yang adil, cepat, dan terjangkau bagi pekerja migran pekerja keras kami,” kata Bapak Miyakawa, “dan karena kami mewujudkannya, kami telah menerima banyak dukungan dari pelanggan kami dan sekarang kami menjadi nomor satu di Jepang.”

Smiles menyelaraskan layanannya dengan kebutuhan yang berkembang, menyediakan serangkaian fitur untuk menawarkan kenyamanan bagi pelanggannya termasuk opsi pengiriman uang langsung dari lebih dari 50 ribu ATM di Jepang. Selain ATM Lawson Bank, Japan Post (Yucho) Bank dan AEON Bank, jaringan 27 ribu ATM Seven Bank akan menjadikan Smiles Mobile Remittance jaringan ATM terbesar di Jepang, mengalahkan semua pesaing di pasar. Hal ini juga akan memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menyetor dana ke akun mereka dan mengirim uang ke lebih dari 200 negara di seluruh dunia menggunakan ponsel cerdas mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada Seven Bank yang telah bekerja sama dengan kami,” tambah Bapak Miyakawa. “Itu menunjukkan betapa mereka mempercayai keahlian kami dalam IT dan fintech, dan kami bahkan lebih termotivasi untuk membantu semakin banyaknya pekerja migran di Jepang. Melalui aliansi ini, kami berusaha untuk memberikan masyarakat internasional yang lebih baik dengan tim Seven Bank.”

Tentang Digital Wallet Corporation

Digital Wallet didirikan pada tahun 2014 oleh mantan desainer dan teknisi Sony serta karyawan yang mengembangkan layanan cloud global. Perusahaan ini memiliki visi untuk unggul dan menyediakan layanan aplikasi B2B serta layanan remitansi. Pada tahun 2017, Digital Wallet menggabungkan kekuatan Artificial Intelligence (AI) dan Financial Technology (fintech) dan menggunakan keahlian mereka untuk menyusun dengan hati-hati dan mengembangkan layanan yang membantu pekerja luar negeri untuk memberikan dukungan kepada orang-orang terkasih dengan menawarkan nilai tukar tinggi, biaya murah, layanan pelanggan yang sangat baik, dan kecepatan waktu nyata melalui Smiles Mobile Remittance. Smiles telah membuat pencapaian besar seperti menjadi layanan pengiriman uang global nomor satu di Jepang dan menerima Good Design Award 2021 yang bergengsi. Mereka telah memperluas bisnis mereka ke 8 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan Singapura. Digital Wallet berharap dapat menyatukan komunitas internasional di seluruh dunia dengan layanannya. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi tautan berikut:

Digital Wallet Corporation:  

Smiles Mobile Remittance:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Regent Taipei Menerima Sistem Sampah Makanan AI Winnow: Membuka Jalan untuk Patokan Makan yang Berkelanjutan

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   TAIPEI, Feb. 5, 2024 — Regent Taipei secara aktif mengejar tujuan keberlangsungan korporatnya dengan peluncuran proyek “2024 Sustainable Dining Table”. Hotel tersebut memulai inisiatif ini pada kuartal pertama tahun 2024 dengan memperkenalkan Winnow AI Food Waste System di restoran prasmanan Brasserie 1F yang memimpin pendapatan. Sistem inovatif […]