Perusahaan Boston Framers Membangun Deck Atap di Rumah Bersejarah Berusia 200 Tahun

Boston, Massachusetts 28 Oktober 2023 – Boston Framers adalah perusahaan konstruksi berbasis di Boston yang menyediakan layanan terkait dengan renovasi rumah, desain rumah, dan remodeling. Perusahaan konstruksi ini berada di industri sejak tahun 2008 dan memberikan layanan kelas atas untuk setiap proyek perbaikan rumah. Perusahaan ini menjadi salah satu nama yang paling terpercaya di wilayah Boston yang lebih besar.

Baru-baru ini perusahaan ini membangun dek atap di lantai ketiga rumah bersejarah berusia 200 tahun. Hasilnya yang luar biasa membuat pelanggan terkesan dengan dedikasi dan keahlian yang ditunjukkan oleh tim di Boston Framers.

Proyek ini untuk kondominium di Walpole, MA dan termasuk dek karet datar berukuran 16’x16′ dengan pemandangan indah properti. Namun, tantangan uniknya adalah bahwa ruang lantai ketiga tidak memiliki pagar yang menciptakan bahaya keselamatan.

Membangun dek atap yang cocok dengan struktur sejarah sisa kondominium sambil menyelesaikan masalah keselamatan adalah tantangan. Kondominium ini dibangun di rumah bersejarah yang dibangun pada tahun 1830. Di lantai ketiga, ada lantai karet yang tidak memiliki pagar untuk mencegah seseorang atau hewan peliharaan jatuh dari sisi. Area ini berukuran 16’x16′ dan bisa digunakan, serta tempat yang sempurna untuk dek atap. Namun, kekhawatiran lain yang dimiliki pemilik adalah tentang kemampuan struktur untuk menanggung beratnya dek.

Rumah berusia 200 tahun ini memiliki akses sempit untuk mencapai lokasi pembangunan. Di atas itu, desain dek juga memerlukan persetujuan dari tetangga dan kota.

Mengelola setiap aspek proyek, Boston Framers dan tim profesionalnya menyediakan solusi yang meliputi penggantian atap karet dan pemasangan decking TimberTech, pagar, dan dinding privasi.

Sebagai hasilnya, kondominium menerima dek atap yang indah dan kuat secara struktural. Tidak hanya kualitas pembangunannya tinggi, tapi desain dek juga cocok dengan arsitektur eksterior tahun 1800-an, pas sekali dengan arsitektur rumah berusia 200 tahun. Proyek selesai memberikan privasi tanpa mengorbankan gaya.

Pemilik kondominium dan pelanggan puas Boston Framers mengatakan, “Membangun dek atap di rumah berusia 200 tahun perlu memastikan kekokohan struktur bersejarah sambil juga menyesuaikan desain dengan gaya eksterior tahun 1800-an. Boston Framers memberikan hasil yang memuaskan dalam setiap aspek. Dek saya adalah ruang outdoor yang indah dengan pemandangan. Saya tidak bisa lebih bahagia.”

Tim proyek Boston Framers, dipimpin oleh Ruy Barbosa, mengelola setiap langkah, mulai dari mengembangkan desain, memastikan stabilitas struktur, dan memilih bahan bangunan. Sebagai hasilnya, pemilik memiliki dek atap yang tahan lama, kuat, dan aman. Pelajari lebih banyak kisah sukses dan dapatkan semua informasi di: konstruksi Boston Framers.

Completed rooftop deck building project

Media Contact

Boston Framers – Ruy Barbosa

contact@bostonframer.com

154 E Central St. Natick MA 01760

http://www.BostonFramer.com

Sumber :Boston Framers

Next Post

Siapa Freelancer Bergaji Tertinggi di Dunia? Memperkenalkan Imamsab Mulla dengan $999/jam - Pendiri WorkOfficially

Ming Okt 29 , 2023
Melampaui norma industri, Imamsab Mulla, yang dikenal luas sebagai ‘Imzzy’, muncul sebagai puncak keberhasilan freelance. Visinya melampaui prestasi pribadi, bertujuan untuk mengangkat komunitas global dan menetapkan standar baru di dunia freelance. Nashville, Tennessee 28 Oktober 2023 ¬†–¬†WorkOfficially adalah platform freelancing yang revolusioner yang didirikan oleh Imamsab Mulla, seorang freelancer berpengalaman […]