Perubahan dalam Manajemen Grup untuk mempercepat transformasi strategis dan pertumbuhan yang menguntungkan

(SeaPRwire) –   GOTHENBURG, Swedia, 6 Feb 2024 — Sebagai konsekuensi dari SKF yang mempercepat transformasi strategisnya untuk mendorong pertumbuhan yang menguntungkan, kepemimpinan di dua wilayah industri, Amerika dan India dan Asia Tenggara, akan berubah dengan segera.

“Pada masa transformasi, terkadang menambahkan perspektif baru adalah hal yang perlu dilakukan. Amerika dan ISEA telah meraih banyak keberhasilan, tetapi dengan kepemimpinan baru di kedua wilayah tersebut, kami bermaksud untuk menemukan peluang-peluang baru dan menjadi lebih kompetitif, serta meningkatkan kecepatan dalam perjalanan kami,” kata Rickard Gustafson, Presiden dan CEO.

Manish Bhatnagar, Presiden wilayah industri India dan Asia Tenggara (ISEA) saat ini diangkat sebagai Presiden wilayah industri Amerika yang baru. Manish akan berkantor di Landsdale, USA, dan memulai posisi barunya hari ini.

Sebagai konsekuensinya, Fredrik Hallen, Direktur Keuangan, Pengendalian, IT & Digitalisasi di wilayah Industri ISEA, akan mengambil alih tanggung jawab sementara sebagai Presiden untuk wilayah ISEA. Penerus tetapnya diperkirakan akan menjabat pada musim semi.

John Schmidt, presiden wilayah industri Amerika saat ini, akan meninggalkan SKF untuk melanjutkan kariernya di luar SKF. Dia akan tetap berperan sebagai penasihat selama masa transisi singkat.

“Atas nama SKF, saya ingin berterima kasih kepada John atas kontribusinya yang berharga selama bertahun-tahun mengabdi dan saya berharap yang terbaik untuknya di masa depan. Saya juga menggunakan kesempatan ini untuk menyambut Manish di peran barunya,” kata Rickard Gustafson.

Aktiebolaget SKF
      (publ)

KONTAK:

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
PERS: Carl Bjernstam, Kepala Hubungan Media
telp: 46 31-337 2517; ponsel: 46 722-201 893; e-mail:  

HUBUNGAN INVESTOR: Patrik Stenberg, Kepala Hubungan Investor
telp: 46 31-337 2104; ponsel: 46 705-472 104;  

File-file berikut tersedia untuk diunduh:

20240206 Perubahan dalam manajemen grup untuk mempercepat transformasi strategis dan pertumbuhan yang menguntungkan

Rickard Gustafson

ManishBhatnagar

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

GC Labs berhasil menyelesaikan hari ke-2 Medlab Middle East 2024

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   YONGIN, Korea Selatan, 6 Feb 2024 — GC Labs, sebuah laboratorium klinik terkemuka di Korea Selatan, mengumumkan bahwa perusahaan menyelesaikan hari kedua dengan kinerja yang sukses di Medlab Middle East 2024. Sebuah gambar stand GC Labs yang terpasang di Medlab Middle East 2024 yang diselenggarakan di Dubai […]