Jakarta () – Klub Persita Tangerang mendonasikan bantuan sosial berupa makanan instan kepada masyarakat untuk meringankan dampak COVID-19 melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dikutip dari keterangan resmi Persita di Jakarta, Rabu, bantuan tersebut diberikan pada Rabu (21/7) dan diterima oleh Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang, kami mengucapkan terima kasih kepada Persita dan PT Persita Tangerang Raya yang telah membantu penduduk terdampak PPKM maupun COVID-19. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi Persita," ujar Zaki.

Dalam penyerahan donasi tersebut, Persita diwakilkan oleh Manajer Tim I Nyoman Suryanthara, pelatih Widodo Putro serta beberapa pemain, dinya M Toha, Raphael Maitimo, Adam Mitter dan Bae Sin Yeong. 

Sementara itu, Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara mengatakan donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian klub kepada masyarakat Tangerang yang selalu mendukung tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Nyoman pun berharap banyak warga Tangerang yang terbantu dengan bantuan itu. 

"Semoga yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 dan bisa bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari," tutur Nyoman.

Melalui bantuan tersebut, Persita juga berharap dapat memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah Kabupaten Tangerang, untuk membantu masyarakat setempat. 

Baca juga: Dhika Bayangkara jadi tambahan amunisi benteng pertahanan Persita 
Baca juga: Persita datangkan pemain Korsel Bae Sin Yeong 
Baca juga: Persita Tangerang rekrut Alex Goncalves 
​​​​​​​

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © 2021