Jakarta () – Persita Tangerang siap mengantisipasi permainan energik yang akan ditampilkan PSIS Semarang dengan kekuatan pemain-pemain mudanya pada laga pekan ke-16 Liga 1 2021.

Pertandingan Persita kontra PSIS akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (7/12).

"PSIS ini kan memang dihuni pemain-pemain muda. Pemain-pemain muda yang sungguh enerjik. Tapi kita sudah siap dengan persiapan matang dengan PSIS untuk pertandingan besok," kata pelatih Persita Widodo C Putro seperti dikutip laman resmi klub, Senin.

Widodo memandang permainan PSIS saat ini sangat positif di bawah kepelatihan Imran Nahumarury, namun antisipasi tentu sudah disiapkan oleh Pendekar Cisadane.

Ia juga memastikan bahwa Persita sudah melupakan hasil buruk dari pertandingan pekan lalu kontra Persik Kediri yang dipungkasi dengan skor 0-2.

Widodo pun telah melakukan sejumlah evaluasi untuk mendapatkan hasil maksimal pekan ini.

Satu pemain Persita, yakni Herwin Tri Saputra dipastikan absen karena terkena sanksi dari kartu merah yang diterimanya pekan lalu, sementara yang lain dalam kondisi fit.

"Yang jelas pasti adalah Herwin ya yang akumulasi kartu kemarin. Terus kita akan melihat perkembangannya Kevin sampai besok pagi. Jadi saya kira itu. Yang lain saya harapkan bisa sehat untuk pertandingan besok," pungkasnya.

Sementara itu, pemain sayap Persita Alta Ballah menyebut timnya sudah melupakan kekalahan pekan lalu dan siap menghadapi pertandingan kontra PSIS.

"Untuk persiapan besok ya kami sudah siap ya. Pelatih sudah mengevaluasi semua untuk pertandingan nanti. Jadi pemain siap fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan PSIS," kata putra dari pesepak bola Anthony Jomah Ballah itu.

Baca juga: Robert pastikan Persib siap tempur lawan Persebaya

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © 2021