Banda Aceh () – Persiraja Banda Aceh merekrut gelandang asal Argentina, Brian Ferreira, untuk memperkuat klub tersebut menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2021.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Rabu, mengatakan Brian Ferreira menjadi rekrutan pemain asing terakhir Persiraja menghadapi putaran kedua Liga 1 musim ini.

"Brian Ferreira mengisi slot pemain asing Asia di Persiraja. Brian Ferreira juga memiliki paspor Irak, terakhir bermain untuk PSIS Semarang di putaran pertama Liga 1," kata Nazaruddin.

Meski perekrutan Brian Ferreira baru diresmikan, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah berlatih dengan Persiraja sejak tim melakukan persiapan di Banda Aceh pekan lalu.

Brian Ferreira mengaku siap memberikan permainan terbaiknya untuk Laskar Rencong, julukan Persiraja. Dia akan menggunakan nomor punggung 5 di klub yang bermarkas di Stadion Dimurthala, Banda Aceh tersebut.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Persiraja. Menurut saya Liga Indonesia memang sulit, banyak tim, pemain dan pelatih yang bagus di sini. Namun, saya pikir kita bisa mengubah situasi di Persiraja," kata Brian Ferreira

Baca juga: Persiraja datangkan pelatih asing hadapi lanjutan kompetisi Liga 1

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Brian Ferreira pernah bermain untuk PSIS Semarang dan PSS Sleman di Liga 1. Penampilan terbaiknya, kala berkostum PSS, saat itu ia sukses membukukan sembilan assist dan lima gol dari 20 penampilan.

"Posisi Persiraja memang sedang sulit, namun dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Mari kerja keras, dan terus melakukan yang terbaik di liga untuk klub ini," kata pemain yang juga pernah merumput di Liga Malaysia bersama Johor Darul Takzim ini.

Brian Ferreira menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Persiraja menghadapi putaran kedua Liga 1. Sebelumnya, Persiraja sudah memiliki Leo Lelis, Paulo Henrique, dan Bruno Dybal.

Baca juga: PSIS Semarang datangkan Chevaughn Walsh
Baca juga: Julyano Pratama merapat ke PSM Makassar jelang putaran kedua Liga 1

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © 2022