Banda Aceh () – Skuad Persiraja Banda Aceh kembali berlatih guna mematangkan persiapan menjelang bergulirya Liga 1 musim 2021/2022 seri ketiga mulai 18 November mendatang, setelah libur kompetisi beberapa hari.

"Selama libur, para pemain memilih tetap tinggal di Yogyakarta serta memulai latihan persiapan menjelang dimulainya kompetisi seri ketiga pekan depan," kata pelatih Caretaker Persiraja Akhyar Ilyas dalam keterangan tertulis di Banda Aceh, Jumat.

Akhyar Ilyas menyatakan akan mempersiapkan tim sebaik mungkin karena Persiraja membutuhkan kemenangan mengingat saat ini berada di zona degradasi

"Kami akan mempersiapkan tim sebaik mungkin, baik secara fisik, taktik maupun mental. Beberapa kesalahan sebelumnya juga dievaluasi. Kami berharap pemain semua bisa lebih fokus dan konsentrasi menghadapi serie ketiga ini," kata Akhyar.

Dua seri sebelumnya, Persiraja di bawah pelatih Hendri Susilo memainkan sembilan pertandingan dengan hasil satu kali menang, satu imbang dan tujuh kali kalah.

Dalam dua pertandingan penutupan serie kedua, Persiraja di bawah arahan Akhyar Ilyas mendapat satu kali imbang dan sekali kalah.

Vanja Markovic dan kawan-kawan diberi waktu libur tiga hari usai laga terakhir menghadapi Persik Kediri beberapa waktu lalu dan saat ini tim sudah kembali berlatih menghadapi Barito Putera.

"Seri tiga merupakan yang terberat buat karena Persiraja akan menghadapi tim-tim besar seperti Persib, Bali United dan PSM Makassar. Tapi seluruh pemain punya komitmen berjuang semaksimal mungkin," kata Akhyar.

Baca juga: Persebaya Surabaya bekuk Persiraja Banda Aceh 2-0

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2021