Jakarta () – Klub Liga 1 Indonesia Persija memperpanjang kontrak penyerang sayap mereka Osvaldo Haay hingga musim 2022-2023.

Dikutip dari laman Persija di Jakarta, Minggu, manajemen Macan Kemayoran menilai kemampuan Osvaldo masih dibutuhkan untuk bertarung demi papan atas Liga 1.

"Kami percaya kepada Osvaldo. Dia masih akan menjadi kekuatan Persija. Kami yakin dia bisa memberikan kontribusi besar kepada Persija musim depan," ujar Presiden Persija Mohamad Prapanca.

Di Liga 1 Indonesia 2021-2022, Osvaldo berlaga di 26 pertandingan, dengan 21 kali di nya turun sejak menit pertama. Selama itu, pesepak bola berusia 23 tahun tersebut membuat satu gol dan tiga assist.

Osvaldo sendiri menjadi pemain ketiga yang masa baktinya diperpanjang oleh Persija untuk musim baru setelah Maman Abdurahman dan Tony Sucipto.

Selain mereka, Persija juga telah mendatangkan tiga pemain lokal baru yakni Firza Andika, Hanif Sjahbandi dan Hansamu Yama.

Persija berhasrat kembali ke peringkat atas Liga 1 Indonesia setelah pada musim 2021-2022 mereka hanya menduduki posisi kedelapan di klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan 45 poin dari 34 laga.

Pencapaian itu tidak sesuai dengan target yang ditetapkan oleh manajemen untuk Riko Simanjuntak dan kawan-kawan yaitu setidak-tidaknya bertengger di peringkat tiga besar.

Baca juga: Persib pinang David Rumakiek perkuat lini pertahanan
Baca juga: Ciro Alves mantap pilih nomor punggung 77

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © 2022