Jadi punya harapan lebih untuk menjawab kepercayaan semua, manajemen, pelatih dan semuanya

Jakarta () – Persib Bandung memperpanjang kontrak dua pemainnya, yakni Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha sehingga bakal memperkuat skuad Pangeran Biru menghadapi kompetisi musim depan.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Persib memberikan keduanya kontrak jangka panjang, yakni Febri selama empat musim ke depan dan Beckham dikontrak untuk tiga musim.

Penandatanganan kontrak Febri sudah dilakukan pada Senin (12/4), sedangkan Beckham baru saja menandatangani kontrak pada Jumat (15/4) di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana Nomor 17, Kota Bandung.

Febri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dan Pelatih Robert Rene Alberts.

"Semoga saya bisa menjawab kepercayaan ini. Empat musim ke depan, mudah-mudahan saya bisa terus lebih baik dan berkontribusi lebih juga Persib," kata pemain bernomor punggung 13 tersebut.

Pemain yang karib disapa Bow tersebut merasa bangga mendapatkan tambahan kontrak empat tahun, apalagi sebagai pemain asli Bandung.

"Apalagi saya sebagai pemain asal Bandung. Jadi punya harapan lebih untuk menjawab kepercayaan semua, manajemen, pelatih dan semuanya. Semoga saya bisa lebih baik lagi di musim mendatang," kata gelandang binaan Diklat Persib itu.

Baca juga: Persib Bandung resmi rekrut Ciro Alves

Sementara itu, gelandang muda Persib Beckham juga merasa sangat bahagia dan siap membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen.

"Saya berharap bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Jika musim ini kami dapat runner-up, semoga tahun depan ada rezekinya juara," kata pemain jebolan Diklat Persib itu.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut berambisi untuk memberikan yang terbaik meski memang bukan hal mudah dan siap untuk kerja lebih keras.

"Persaingan dalam sepak bola adalah hal biasa, itu adalah jadi motivasi bagi saya untuk bisa kerja lebih keras lagi," pungkas Beckham.

Baca juga: Kakang optimistis tatap musim baru bersama Persib
Baca juga: Pelatih Persib tak ingin banyak rombak komposisi pemain

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2022