Jakarta () – ​​​​​​Persib Bandung tinggal menunggu dua pemainnya, yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang belum bergabung untuk melengkapi skuadnya menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Ezra dan Igbonefo masih harus tampil bersama Tim Nasional Indonesia pada final Piala AFF 2020.

"Ya, kami tinggal menunggu Ezra dan Victor (Igbonefo)," kata pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Rencananya, Ezra dan Igbonefo akan bergabung setelah menyelesaikan partai puncak Piala AFF 2020 melawan Thailand, Sabtu malam.

Setelah itu, mereka segera bertolak ke Indonesia kemudian menjalani karantina kurang lebih dua pekan, dan keduanya akan bergabung dengan tim di Bali.

Skuad Pangeran Biru saat ini sudah berada di Bali dengan memboyong 29 pemainnya untuk persiapan mengarungi seri empat dan lima Liga 1 2021/2022.

Persib yang juga dijuluki Maung Bandung akan menjalani 17 pertandingan sisa kompetisi di Pulau Dewata.

Robert mengakui memboyong semua pemain bukan tanpa alasan, yakni untuk diturunkan di semua pertandingan di Bali hingga selesai.

Baca juga: Persib Bandung berlatih kembali usai libur Natal
Baca juga: Rekrutan baru Persib Bruno Cantanhede tiba di Bandung

Pelatih asal Belanda itu membutuhkan anak asuhnya dalam setiap laga yang dihadapi, termasuk memanggil Kakang Rudianto yang sebelumnya tampil di Elite Pro Academy.

"Semua pemain ikut ke sini (Bali). Kami berbicara kepada manajemen (PT Persib Bandung Bermartabat) membutuhkan semua pemain, termasuk Kakang (Rudianto) yang kembali setelah bermain bersama Persib U-18," kata Robert.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © 2022