Kami segenap keluarga besar Persib mengucapkan terima kasih kepada Indra atas kerja sama dan kontribusinya selama ini

Jakarta () – Persib Bandung kembali melepas satu pemainnya, yakni Indra Mustafa yang berposisi sebagai bek yang telah bergabung dengan skuad Pangeran Biru sejak Liga 1 2018.

Keputusan berakhirnya kerja sama dengan Indra diumumkan melalui laman resmi klub, Senin, bahwa bek asal Bogor tersebut bukan lagi menjadi bagian dari Persib untuk kompetisi musim depan.

Sejak bergabung dengan Persib, Indra tampil dalam 17 laga di kompetisi resmi, dan musim terakhirnya bersama Maung Bandung di Liga 1 2021/2022.

Pada kompetisi musim ini, Indra tampil satu laga selama 13 menit, yakni saat Persib menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Berakhirnya kerja sama tersebut sesuai kesepakatan dengan kedua belah pihak untuk tak memperpanjang musim berikutnya sehingga Liga 1 2021/2022 pun menjadi akhir kebersamaan mereka.

"Kami segenap keluarga besar Persib mengucapkan terima kasih kepada Indra atas kerja sama dan kontribusinya selama ini. Semoga kesuksesan menyertainya," demikian tulis manajemen Persib di laman resmi klub.

Diketahui, Indra sempat menjadi polemik saat jendela transfer paruh musim 2021/2022.

Indra yang terdaftar sebagai pemain Persib di putaran kedua Liga 1 2021-2022, secara tiba-tiba diumumkan bergabung bersama Borneo FC.

Indra diumumkan telah dikontrak Pesut Etam selama dua musim sejak 3 Januari 2022, dan ternyata kepindahannya belum mengantongi izin dari Persib.

Baca juga: Persib antusias songsong Piala AFC 2023
Baca juga: Imbang lawan Persik Kediri kubur asa juara Persib Bandung

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2022