Jakarta () – Persib Bandung telah resmi melepas gelandangnya, Esteban Vizcarra, setelah tiga musim menjalin kebersamaan termasuk pada Liga 1 2021/2022 dan turut mengantarkan Pangeran Biru tampil menjadi "runner up".

Disampaikan melalui laman resmi klub, Minggu, Persib dan Vizcarra sepakat tak melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 musim depan.

Vizcarra mulai bergabung dengan Persib pada musim 2019 dan sampai saat ini sudah bermain selama 3.024 menit dalam laga resmi.

Berakhirnya kerja sama membuat pemain naturalisasi asal Argentina tersebut bukan lagi bagian dari skuad Pangeran Biru, terutama untuk kompetisi di musim 2022/2023.

Durasi kontrak pemain yang menggunakan nomor punggung 10 itu bersama Persib memang telah habis bersamaan dengan berakhirnya kompetisi musim ini.

Didasari semangat saling menghormati dan demi kepentingan bersama, Vizcarra pun pamit undur diri dari tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

Baca juga: Esteban Vizcarra tak sabar sambut Ramadhan

Tim pelatih dan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pun menyampaikan terima kasih atas kerja keras Vizcarra selama membela Maung Bandung.

Selama bergabung dengan Persib, Vizcarra telah berkontribusi di lapangan dalam 48 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol di era Liga 1.

Sementara satu gol dicetaknya di ajang Piala Menpora 2021 kala Persib Bandung menang atas Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Baca juga: Persib antusias songsong Piala AFC 2023

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © 2022