Jayapura () – Skuad "Mutiara Bakau" Persewar Waropen Papua memboyong sebanyak 27 pemain ke Palangkaraya, Kalteng untuk mengikuti latihan bersama guna menghadapi kompetisi sepak bola liga 2 yang dijadwalkan berlansung pada 6 Oktober 2021 pukul 20.30 WIB.

Setelah tiba di Palangkaraya pelatih kepala Persewar Waropen Papua Elie Aiboy langsung memimpin latihan skuad Persewar untuk pengembalian stamina fisik dan juga peningkatan kemampuan para pemain untuk pertandingan Liga 2, Minggu.

Meski perjalanan menuju ke kota Palangkaraya menempuh waktu cukup panjang dari Kota Jayapura-Surabaya transit 18 jam namun semua pemain tim dalam kondisi siap 'tempur' pada ajang Liga 2 di Palangkaraya.

Sekretaris Umum Persewar Waropen Michael Rumabar turut hadir menyaksikan latihan pemain Persewar dan jajaran pelatih juga ofisial dipimpin pelatih kepala Elie Aiboy.

Sekum Persewar mengapresiasi dan berterima kasih atas upaya dari tuan rumah Kalteng Putra dalam menyiapkan lapangan yang digunakan untuk latihan.

"Manajemen Persewar Waropen memberikan apresiasi atas pelayanan tuan rumah Kalteng Putra,"ungkap Sekum Persewar Waropen Michael Rumabar melalui keterangan media officer Ismail kepada , Minggu malam.

Ajang Liga 2 grup D akan berlangsung di Palangkaraya dengan tim peserta di nya Palangkaraya Putra,Persiba Balikpapan, Sulut United, PSBS Biak, Persewar Waropen dan Mitra Kukar.

Baca juga: Persewar Waropen menyerah dari Tim PON Papua 1-2
Baca juga: Persewar Waropen menang atas Asnab FC dalam laga uji coba

Pewarta: Muhsidin
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © 2021