Perpanjangan PSBB Transisi DKI Dianggap Sudah Tepat

JAKARTA – Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdul Aziz menganggap, paket kebijakan yang dikeluarkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam rencana perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, sudah tepat.

Menurut Abdul Aziz, rencana paket kebijakan yang akan diberikan oleh Pemprov DKI terhadap masyarakatnya sudah sesuai dengan kebutuhan saat ini. Dimana, ada variasi paket yang akan diterima masyarakat ketika PSBB transisi kembali diperpanjang.

“Saya kira sudah tepat kebijakan perpanjangan PSBB dengan variasi unsur-unsur insentif pajak dan penguatan ekonomi UMKM,” kata Abdul Aziz saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (8/9/2010).

Baca Juga : Modus Bisa Transfer Ilmu Pengasihan, Pegawai RS Cabuli Remaja

“Saat ini, krisis kesehatan sudah mulai beralih ke krisis ekonomi, jadi harus dikombinasikan antara kesehatan dan ekonomi khususnya UMKM,” imbuhnya.

Sebelumnya, Anies memberikan bocoran terkait isi rencana paket kebijakan dalam perpanjangan PSBB transisi. Salah satu paket kebijakan tersebut berisikan pemberian bantuan berupa kebutuha pokok hingga insentif pajal bagi pelaku usaha di Ibu Kota.

“Lengkap paketnya. Satu adalah bagi mereka yang membutuhkan kebutuhan pokok ada bantuan untuk kebutuhan pokok. Kedua, adalah insentif untuk pajak yang kita berikan terutama bagi usaha-usaha yang bisa menahan agar tidak terjadi pemberhentian karyawan,” kata Anies di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin, 7 September 2020.

(aky)

  • #Covid-19
  • #Corona Jakarta
  • #Virus Corona
  • #Indonesia Lawan Corona
  • #PSBB
  • # PSBB Transisi

Next Post

Dorinus-Andi apresiasi kinerja KPU-Bawaslu Mamberamo Raya

Sel Sep 8 , 2020
Kasonaweja, Mamberamo Raya – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamberamo Raya Dorinus Dasinapa dan Andi Maay mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu setempat yang begitu profesional sehingga proses pendaftarannya bisa diterima dan menjadi salah satu kandidat dalam pesta demokrasi di daerah itu. "Terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Mamberamo Raya, […]