PERNYATAAN NOIZ GROUP LIMITED (8163.HK) MENGENAI PERISTIWA YANG TERJADI BARU-BARU INI

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 7 Februari 2024NOIZ GROUP LIMITED (the “Group”, Kode Saham: 8163) baru-baru ini menemukan postingan di internet yang mengklaim bahwa “entitas luar negeri Noiz Group (冀天有需字)” telah menyelesaikan pengambilalihan perusahaan bernama Elfin Metaverse (the “Company”), yang menghasilkan perubahan manajemen Company.

Dengan ini kami mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengklarifikasi bahwa yang disebut “Noiz Group” itu tidak berafiliasi dengan Group dengan cara apa pun. Group tidak memiliki hubungan apa pun dengan postingan yang disebutkan sebelumnya.

Kami ingin menekankan bahwa Group tidak terlibat dalam dugaan pengambilalihan atau perubahan manajemen yang disebutkan dalam postingan itu. Kami tidak pernah mengadakan kontak atau diskusi apa pun dengan Company atau semua individu terkait.

Selanjutnya, penting untuk dicatat bahwa tanpa bukti yang cukup untuk mengonfirmasi identitas asli Company, kami tidak dapat memverifikasi keberadaannya atau apakah ia menjalankan aktivitas bisnis yang sah. Oleh karena itu, kami menghimbau masyarakat dan investor untuk tetap waspada dan menjaga diri dari penipuan.

Kami juga mengingatkan investor untuk berhati-hati saat menjumpai pernyataan palsu atau rumor terkait Group. Untuk verifikasi informasi, silakan kunjungi situs web resmi kami atau hubungi kami di (852) 2115 7600.

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

bolttech Insurance meluncurkan MyTravel, cakupan perjalanan "Batal untuk Alasan Apapun" yang baru bekerja sama dengan platform asuransi online FWD

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, 6 Februari 2024 — bolttech Insurance, bagian asuransi umum Hong Kong dari insurtech internasional bolttech, telah meluncurkan MyTravel, program komprehensif perlindungan perjalanan bagi pelanggan, keluarga, hewan peliharaan, serta barang-barang milik mereka.  Produk ini tersedia secara eksklusif melalui platform asuransi daring FWD[1], sebuah platform langsung ke […]