Pernikahan Najwa Shibab Digelar di Petamburan

https: img.okezone.com content 2020 11 13 337 2308812 pernikahan-najwa-shibab-digelar-di-petamburan-jtuTGq7iuD.jpg

JAKARTA – Putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab sudah melaporkan pemberitahuan kehendak nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepala KUA Tanah Abang, Sukana menyatakan, rencana akad nikah Syarifah Najwa Shihab kemungkinan berlangsung di kediamannya yakni Jl. Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 14 November 2020.

“Rencana akad nikahnya 14 November 2020 di rumah beliau (Syarifah Najwa Shihab),” ujar Sukana saat dihubungi Okezone di Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Kata Sukana, pemberitahuan kehendak nikah tersebut sudah didaftarkan sejak beberapa hari belakangan. Namun dia tak mendetail, siapa yang mendaftar ke KUA Tanah Abang.

“Tanggal 6 November ini (daftarnya),” jelas Sukana.

Baca Juga : Pedagang Sayur Meninggal karena Covid-19, Keluarga Tidak Kooperatif

Diketahui sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020.

Acara pernikahan anaknya itu digelar setelah kepulangannya ke Indonesia. Habib Rizieq diperkirakan tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 10 November. Sejumlah kegiatan sudah menunggunya.

Pernikahan Najwa Shihab terbilang spesial. Sebab, acara sakral itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Ia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan tunangannya, Irfan Alaydrus.

1
2

  • #Pernikahan
  • #habib rizieq
  • #Syarifah Najwa Shihab

Next Post

Kebakaran Rumah di Komplek Ambon, 11 Unit Pemadam Dikerahkan

Jum Nov 13 , 2020
JAKARTA – Kebakaran terjadi di sebuah rumah tinggal yang berada di Komplek Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2020) pagi. Setidak 11 unit pemadam pun dikerahkan ke lokasi kebakaran. Berdasarkan informasi dari akun Twitter BPBD DKI Jakarta kebakaran terjadi sekiranya pada pukul 03.10 WIB. Untuj memadamkan si jago merah, sebanyak 11 […]