Perjanjian Shandong Heavy Industry Group dengan Jardine Cycle & Carriage Direct Motor Interests Singapura untuk 120 Bus Energi Baru Zhongtong

(SeaPRwire) –   JINAN, Tiongkok, 31 Jan 2024 — Pada peresmian penting di Singapura pada 25 Januari, Shandong Heavy Industry Group dan Jardine Cycle & Carriage Direct Motor Interests (DMI) Singapura secara resmi menandatangani kesepakatan untuk 120 bus energi baru Zhongtong. Bus energi baru Zhongtong adalah salah satu perusahaan inti Shandong Heavy Industry Group. Acara tersebut, yang dihadiri oleh para pemimpin dan tamu terhormat, menegaskan komitmen bersama untuk memajukan transportasi energi baru. Peserta terhormat tersebut termasuk Bapak Zong Changqing, Menteri Penasihat Kedutaan Besar Tiongkok di Singapura, Bapak Wilfrid Foo (Fu Si Ren), Direktur Pelaksana Jardine Cycle & Carriage Direct Motor Interests (DMI), Bapak Cheah Kim Teck (Xie Jinde), Direktur Pengembangan Bisnis Jardine Cycle & Carriage Direct Motor Interests (DMI), dan Bapak Tan Xuguang, Ketua Shandong Heavy Industry Group, Grup SINOTRUK, dan Grup WEICHAI.


Perjanjian ini menandai kolaborasi strategis yang lebih mendalam antara Shandong Heavy Industry Group dan Jardine Cycle & Carriage Direct Motor Interests (DMI). Bus energi baru Zhongtong, yang dikenal akan efisiensi lingkungannya, siap merevolusi transportasi umum Singapura, menawarkan kepada warga perjalanan yang lebih nyaman dan mudah sambil berkontribusi positif bagi pelestarian lingkungan.

Shandong Heavy Industry Group, yang semakin menekankan komitmennya terhadap pasar Singapura, telah meluncurkan pusat operasi di Singapura. Pusat ini akan mendukung ekspansi Asia Tenggara yang pesat dengan berbagai layanan, termasuk penjualan, purnajual, dan dukungan teknis. Langkah ini menunjukkan fokus Ketua Tan Xuguang pada pasar Singapura dan komitmen jangka panjang kepada para mitra.

Bapak Wilfrid Foo (Fu Si Ren), Direktur Pelaksana Jardine Cycle & Carriage Direct Motor Interests (DMI), mengungkapkan kegembiraannya atas kemitraan tersebut, dengan mencatat bahwa pengenalan bus energi baru Zhongtong akan mendorong pengembangan transportasi umum berkelanjutan di Singapura, mengurangi ketergantungan pada kendaraan bahan bakar tradisional dan emisi karbon yang lebih rendah.

Upacara penandatanganan tersebut tidak hanya menandakan kerja sama yang lebih mendalam antara Shandong Heavy Industry Group dan Jardine Cycle & Carriage Direct Motor Interests (DMI) tetapi juga menunjukkan dedikasi bersama untuk mengembangkan transportasi energi baru. Kedua belah pihak akan terus bekerja sama secara erat, mempromosikan transformasi ramah lingkungan di sektor transportasi Singapura, dan berkontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan di kota tersebut.

Perusahaan: Zhongtong Co., Ltd.
Narahubung: Sun Jingming
Email:  
Situs Web:  
Telepon:+8615154104444
Kota: Jinan, Shandong, Tiongkok

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Kuliah di Luar Negeri di Universitas Chulalongkorn: Gerbang Menuju Pendidikan Kelas Dunia di Asia

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   BANGKOK, 31 Januari 2024 — Bersiap diri untuk menjadi salah satu pusat Asia untuk pendidikan,   menerima siswa asal Thailand dan mancanegara untuk lebih dari 100 program internasional dalam berbagai bidang untuk menciptakan pengalaman belajar tanpa batas dan mempersiapkan lulusannya menjadi warga negara dunia. Kita semua tahu bahwa […]