Perjalanan Tahun Baru Andre Du: Perayaan Imlek yang Unik di Tujuh Suku Etnis

(SeaPRwire) –   KUNMING, Tiongkok, 10 Feb. 2024 — Yunnan Innyo Co., Ltd., bekerja sama dengan @visityunnan, mengajak Anda dalam perjalanan eksplorasi yang menawan bersama Andre Du. Sepanjang Tahun Baru Imlek 2024, Andre Du akan menjelajah lebih dari 3.500 kilometer ke berbagai lokasi di Yunnan, merasakan adat istiadat Tahun Baru Imlek dari tujuh etnis yang berbeda. Perjalanannya akan didokumentasikan dengan cermat, dan serangkaian video pendek berjudul “Tahun Baru Imlek, Cita Rasa Yunnan” akan dibagikan di akun TikTok dan Facebook resmi dari Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Yunnan.

Andre Du's New Year Jounery in Yunnan
Andre Du’s New Year Jounery in Yunnan

Berasal dari Afrika Selatan, Andre Du adalah seorang akuntan bersertifikasi internasional yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Financial Officer pada grup keuangan Afrika, First Rand Group. Ia pindah ke Tiongkok untuk bekerja pada tahun 2016 dan memilih Yunnan sebagai tempat tinggal. Pada tahun 2022, Bapak Du resmi memulai perjalanannya sebagai pembuat konten. Melalui pembuatan video-video pendek yang menceritakan tentang perjalanannya, ia berusaha untuk membagikan lanskap yang indah, penemuan yang menakjubkan, dan kekayaan budaya etnis Yunnan kepada khalayak yang lebih luas.

Selama Tahun Baru Imlek 2024, Andre Du akan memulai perjalanan dari Kunming, bepergian ke arah barat, dan mengunjungi beberapa lokasi seperti Chuxiong, Dali, Lijiang, dan Deqin. Ia akan mengunjungi tujuh kelompok etnis, termasuk Yi, Bai, Zang, Naxi, Lisu, Pumi, dan Mosuo, sambil memperlihatkan dirinya dalam budaya adat Tahun Baru Imlek mereka yang unik. Pengalaman ini akan merangkum Tahun Baru Imlek dengan penuh cita rasa Yunnan yang unik dan tradisi etnis yang beragam.

Pemaparan mendalam mengenai rumah berbagai kelompok etnis akan memberi Bapak Du pemahaman yang lebih mendalam tentang Tahun Baru Imlek, yang menekankan maknanya sebagai momen reuni universal. Terlepas dari tantangan geografis, komitmen bersama untuk pulang kampung guna reuni keluarga akan menggarisbawahi rasa hormat yang mendalam yang akan diberikan oleh masing-masing keluarga terhadap festival penting ini di masa mendatang.

Mulailah perjalanan yang mempesona melalui Yunnan bersama serial video memikat karya Andre Du, “Tahun Baru Imlek, Cita Rasa Yunnan.” Ikuti kami melalui akun resmi TikTok @visityunnan dan Facebook @GoYunnan.Official di Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Yunnan. Semoga pengalaman mendalam kekayaan budaya dan keajaiban alam Yunnan ini dapat menginspirasi rencana perjalanan Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi destinasi istimewa ini.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

True Detective: Petualangan Malam Episode 5 Berakhir Dengan Banyak Pertanyaan untuk Final Jawab

Sab Feb 10 , 2024
(SeaPRwire) –   Peringatan: Konten postingan ini mengandung spoiler episode 5 dari . Dengan hanya tersisa satu episode, True Detective: Night Country tampaknya melaju kencang menuju penutup yang menegangkan. Sementara episode 5—tersedia dalam layanan streaming awal di Max mulai 9 Februari pukul 9 malam ET—menjawab sekumpulan pertanyaan tentang apa yang […]