Peringatan ke-20 Medtec China mengumpulkan 1000+ Peserta Pameran dan Memfasilitasi Inovasi Bisnis di Shanghai pada September

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 31 Jan. 2024 — Dengan kebijakan baru yang menguntungkan dalam mendorong pengembangan inovatif perangkat medis canggih dari Katalog Panduan Penyesuaian Struktur Industri (2024), yang diumumkan oleh Komisi Reformasi dan Pembangunan Nasional , hal ini menunjukkan bahwa industri perangkat medis Cina telah memasuki periode booming pengembangan inovatif dan pengembangan berkualitas tinggi di tahun 2024.

Medtec China 2024 akan berlangsung di Shanghai World Expo Exhibition & Convention Center pada 25-27 September, yang akan mencakup area seluas 42.000 meter persegi, 1.000+ peserta pameran, dan 80.000+ kunjungan yang diharapkan. ADTE (Advanced Active Device Tech EXPO) dan Quality Expo akan diselenggarakan secara bersamaan untuk membantu perusahaan perangkat medis menemukan peluang baru di tren industri yang mutakhir. 21 kategori pameran  termasuk layanan R&D dan Desain, bahan, perekat, dan produk perekat, komponen, komponen elektronik, motor dan kontrol gerakan, pompa dan katup, filter, dan produk infus , dll. Harga Awal Dini untuk pameran tersedia hingga 31 Januari. di sini untuk mendapatkan kursi terbatas dan membuka pasar baru!

Tiga Pameran yang Diselenggarakan Bersamaan Membentuk Pola Baru, dengan 16 Zona Bertema Mencakup Fokus Sektor Perangkat Medis

Pada peringatan 20 tahun Medtec memasuki pasar Tiongkok, Medtec China 2024 akan membuka jalur perangkat aktif canggih dan pengujian kualitas. Memenuhi permintaan pembeli di bursa saham, ketiga pameran akan diselenggarakan secara serentak, termasuk Medtec China, ADTE (Advanced Active Device Tech EXPO) dan Quality Expo, yang akan menarik lebih banyak pengunjung baru dari industri aplikasi dan menciptakan peluang bisnis tak terbatas bagi para peserta pameran. Harga awal dini akan berakhir dalam 2 hari! untuk pameran sekarang!

Medtec China 2024 telah melihat adanya optimalisasi dan peningkatan dalam hal tata letak zona pameran dan pameran, di mana 16 zona pameran akan diakomodasi dalam dua aula, Aula Layanan & Peralatan Manufaktur Medis dan Aula Bahan Medis & Komponen Inti. Tata letak zona pameran terus dioptimalkan, dengan bekas Medical Regulation Street dan Medical Regulatory Street bergabung menjadi Zona Layanan Konsultasi (Peraturan Medis, CDMO, CSO), serta Zona Automasi yang ditingkatkan ke Zona Integrasi & Otomasi Medis, Kontrol Penggerak, serta Robotika. Ukuran zona pameran populer terus berkembang, dari Bahan Baku (Polimer/Bahan Gabungan) dan Zona Komponen, Zona Bahan Metalik & Suku Cadang Logam, Keramik dan proses terkait, Zona Perekat & Produk Perekat, hingga Zona Produk Pipa dan Ekstrusi. Berbagai spektrum perusahaan medis telah dipamerkan, termasuk Lubrizol, Momentive Performance Materials Inc., Avantor NuSil, DuPont, Americhem, Henkel, Alders, Hanarey Chemicals, Polymer Science, Fort Wayne Metals, TANAKA Precious Metals, HRJ Precision Extrusion Machinery , ELGILOY, Changzhou JWELL Pipe Equipment.  untuk mengunduh denah lantai 2024 .

Advanced Active Device Tech EXPO akan menampilkan berbagai produk, termasuk  chip, sensor, sirkuit terpadu, konektor, catu daya dan motor, perangkat lunak, AI, perawatan medis pintar 5G, suku cadang inti peralatan pencitraan, robot bedah, komponen optik, suku cadang endoskopi, laser, solusi pencitraan, dll. Perusahaan pameran yang telah dikonfirmasi antara lain Lemo Electronics, ZheJiang Quark-Med, Tide Smart, Beijing Vince, Shenzhen Ojos, Shanghai FuAn Biomechatronics, Beijing Rongyuan, Guangzhou Wiserscope, SUZHOU SINAN SENSOR TECHNOLOGY, Dongguan Ching Tai Electric Wire&cable, Hangzhou Tongjian Technology, YW MEMS, Shanghai BIX Electronics dan sebagainya. Masih ada beberapa kursi yang tersedia,  untuk menikmati harga awal dini.

Sebagai platform pertukaran sumber daya untuk menempa manajer kualitas, Quality Expo China mengumpulkan pemasok peralatan dan perlengkapan pengujian, pengukuran, pemeriksaan, dan kalibrasi yang luar biasa di dalam dan luar negeri. Selain itu, terdapat juga beberapa konferensi mutu yang tersedia untuk membangun platform terintegrasi industri-akademia-penelitian. Perusahaan pameran saat ini termasuk Carl Zeiss, KEYENCE, Starrett Tools, OGP, MARPOSS, USON China, ANHUI WANYI, Hengyi Weighing & Instrument, Cincinnati, Shenyang Golden Tech, UPTON Technology, dll., dengan komitmen bersama untuk menjaga pengendalian kualitas perangkat medis setelah produksi massal.

Rapat Pra-Pameran Pertama Kali Debut untuk Memfasilitasi Dialog Industri, 100+ Pembicara Utama Pendidikan dan Industri Pembuat Tren Berkumpul di Medtec China untuk Berbagi Sorotan Industri

MDiT Forum Summit 2024 dan Kegiatan Serentak serta KTT Industri Teknologi Desain dan Manufaktur Perangkat Medis Medtec akan diadakan  di Medtec China 2024, dengan hampir 100 acara serempak untuk menyatukan para profesional manufaktur guna melihat ke masa depan industri. Dalam bentuk “Forum Utama + Sub-Forum”, rapat pra-pameran KTT Industri Teknologi Desain & Manufaktur Perangkat Medis Medtec akan mengundang perwakilan dari lembaga regulator, rumah sakit, dan lembaga penelitian untuk menyampaikan pidato utama dalam empat segmen, regulasi, kualitas, integrasi rekayasa medis , dan perangkat aktif. Meliputi semua aspek desain, pemrosesan, manufaktur, regulasi, dan pengujian, MDiT Forum Summit 2024 dan Kegiatan Serentak akan membahas tren industri dan inovasi teknologi untuk memberikan wawasan yang lebih mendalam dan mendorong kemajuan berkelanjutan dalam industri.

Medtec China 2024 merencanakan rapat pra-pameran dalam bentuk “Forum Utama + Sub-Forum” untuk membahas empat topik hangat berdasarkan regulasi, kualitas, integrasi rekayasa medis, dan perangkat aktif. Pakar di bidang regulasi dan kualitas akan diundang untuk berbagi wawasan unik atau ide studi terbaru mereka, yang akan menggunakan pengalaman bertahun-tahun mereka untuk membantu meningkatkan keamanan dan efektivitas perangkat medis. Di forum perangkat aktif, Medtec China 2024 akan fokus pada teknologi inti endoskopi, pencitraan, elektrofisiologi. Dan forum integrasi rekayasa medis akan menghadirkan kasus nyata penerapan klinis dari perspektif dokter, mempercepat proses desain produk, R & D, dan transformasi perusahaan manufaktur.

Sementara itu, Medtec China 2024 akan secara serentak menyelenggarakan MDiT Forum Summit 2024 dan Kegiatan Serentak, dengan topik teknis yang berfokus pada “Bahan/Aksesori Medis Inovatif dan Presisi”, “Aplikasi Material Polimer Tinggi di Perangkat Medis”, “Teknologi Perekat dan Pengelasan Medis”, “Hub Pack&Ster”, “Peralatan dan Teknologi Permesinan Presisi” , “Pengembangan Teknologi Balutan Medis Jenis Baru” dan lain sebagainya. Konferensi dan pembicara sedang direncanakan dan direkrut dan berharap partisipasi para pemimpin opini industri dari perusahaan manufaktur perangkat medis, institusi medis, universitas, dan lembaga penelitian.  di sini untuk memamerkan dan menyesuaikan pidato pribadi.

Sebagai pameran yang didedikasikan untuk desain dan manufaktur perangkat medis, Medtec China  terus mengeksplorasi titik-titik panas industri dan membuka jalur baru selama 20 tahun sejak tahun 2005. Medtec China 2024 akan meluncurkan kegiatan untuk merayakan ulang tahun ke-20, termasuk logo tema ulang tahun ke-20 dan upacara pembukaan, 20 tahun sejarah pertumbuhan, dll. Kegiatan di tempat meliputi perjamuan bisnis VIP, wawancara peserta pameran dan streaming langsung, wawancara peserta pameran di tempat dan siaran langsung, Media Live, dan lainnya.  untuk berpartisipasi dalam acara industri peringatan 20 tahun dan merangkul masa depan bersama!

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Medtec China 2024 akan diadakan di H1 & H2 di Shanghai World Expo Exhibition & Convention Center mulai 25 hingga 27 September, dan akan

Next Post

Bruno Marc Memperkenalkan Koleksi Sepatu Oxford Pria Terbaik

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   Dari Kencan Malam hingga Kasual yang Berkelas – Temukan Keanggunan dan Kenyamanan dalam Tiap Langkah tanpa Menguras Kantong NEW YORK, 31 Januari 2024 — Menjelang Hari Valentine dan perhelatan pekan mode, , merek sepatu fesyen pria terlaris, memperkenalkan lini sepatu , tambahan yang sempurna untuk lemari pakaian apa […]