Pepe Jeans Bergabung dengan Algonomy untuk Analitik dan Optimisasi Berikutnya

(SeaPRwire) –   BENGALURU, India, 13 Feb. 2024Pepe Jeans, merek fashion dan denim ikonik yang berakar pada budaya Portobello yang meriah sejak tahun 1973, dengan bangga mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan Algonomy. Dalam usaha yang menarik, Pepe Jeans India telah memilih platform teknologi Merchandise Analytics dari Algonomy untuk meningkatkan efisiensi operasionalnya, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan mendorong profitabilitas dalam lanskap pasar yang terus berkembang.

Dengan memanfaatkan platform Merchandise Analytics canggih dari Algonomy, Pepe Jeans India akan menyatukan sumber datanya untuk membuat keputusan yang terinformasi. Platform terintegrasi tersebut akan menyediakan pandangan analitis dan prediktif yang komprehensif di berbagai bidang, termasuk penjualan, inventaris, pembelian, variasi, harga, promosi, operasi, dan indikator kinerja utama lainnya (KPI).

Selain itu, platform tersebut menawarkan kemampuan layanan mandiri, yang memberdayakan Pepe Jeans India untuk membuat analisis baru dalam solusi Merchandise Analytics, yang mendorong budaya pengambilan keputusan berbasis data.

Dengan kemampuan pembelajaran mesin yang dimiliki platform tersebut, Pepe Jeans India dapat memprediksi harga jual di masa mendatang berdasarkan elastisitas permintaan. Ini sangat membantunya mengoptimalkan penurunan harga dengan mempertimbangkan penjualan historis, siklus hidup produk, ketersediaan inventaris, acara, dan faktor-faktor relevan lainnya.

Manish Kapoor, MD & CEO di Pepe Jeans India, menyatakan antusiasmenya tentang kemitraan tersebut. Ia berkata, “Berkat kolaborasi kami dengan Algonomy, Pepe Jeans India mengambil langkah berani menuju masa depan kesuksesan yang digerakkan oleh data. Platform Merchandise Analytics merupakan pengubah permainan, yang memberi kami pandangan prediktif dan komprehensif di seluruh aspek penting bisnis kami. Dari penjualan dan inventaris hingga harga dan promosi, kemampuan platform tersebut memberdayakan kami untuk membuat keputusan terinformasi dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Selain itu, fitur layanan mandiri akan mendorong budaya inovasi dalam tim kami, dan kemampuan pembelajaran mesin akan merevolusi cara kami mengoptimalkan strategi penetapan harga. Masa depan yang menarik menanti Pepe Jeans India, dan kami sangat senang menjadikan Algonomy sebagai mitra strategis kami dalam perjalanan ini!”

“Berkolaborasi dengan Pepe Jeans India merupakan bukti kekuatan transformatif platform Merchandise Analytics dari Algonomy. Teknologi canggih kami diatur untuk merevolusi cara Pepe Jeans India mendekati efisiensi operasional, pengalaman pelanggan, dan profitabilitas secara keseluruhan. Dengan menyatukan sumber data dan menyediakan pandangan prediktif di berbagai indikator kinerja utama, kami memungkinkan Pepe Jeans India untuk membuat keputusan strategis dengan presisi yang belum pernah ada sebelumnya. Kami sangat gembira menjadi kekuatan pendorong di balik perjalanan Pepe Jeans India menuju kesuksesan dalam lanskap pasar yang dinamis.” kata Amit Agarwal, SVP – Sales & Business Development (APAC & MEA) di Algonomy

Tentang Algonomy

Algonomy (sebelumnya Manthan-RichRelevance) memberdayakan merek-merek terkemuka untuk menjadi digital-first dengan Platform Keterlibatan Pelanggan Algoritmik real-time yang menyatukan data, pengambilan keputusan, dan orkestrasi di seluruh pemasaran, perdagangan digital, dan merchandising untuk industri ritel. Dengan AI ritel yang terdepan di industri yang menghubungkan permintaan dengan pasokan dengan platform data pelanggan real-time sebagai fondasinya, Algonomy memungkinkan personalisasi omnichannel 1:1, orkestrasi perjalanan pelanggan, analitik barang dagangan, dan kolaborasi pemasok. Algonomy adalah mitra tepercaya bagi lebih dari 400 peritel dan merek terkemuka, QSR, toko serba ada, dan banyak lagi; dengan kehadiran global yang mencakup lebih dari 20 negara. Selengkapnya di .

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Dalam Upaya Mengencangkan Cengkeraman pada GOP, Donald Trump Mendukung Menantunya untuk Wakil Ketua RNC

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Donald Trump mendukung menantu perempuannya, Lara Trump, untuk memimpin the Republican National Committee, sebuah langkah yang akan memperkuat kekuasaannya di partai bahkan saat kontes nominasi tahun 2024 berlanjut. Trump, dalam sebuah pengumuman oleh tim kampanyenya pada Senin malam, mengusulkan agar Lara Trump, mantan produser televisi yang menikah […]