Pengumuman akuisisi menarik: HH Global akan mengakuisisi Displayplan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan untuk merek global

(SeaPRwire) –   HH Global akan mengumumkan penandatanganan perjanjian untuk sepenuhnya mengakuisisi Displayplan Ltd

LONDON, 13 Feb 2024

HH Global dan Displayplan 

Sebagai mitra paling berpengaruh di dunia bagi organisasi yang mencari pertumbuhan yang lebih kuat dan berkelanjutan, HH Global adalah pemimpin dalam produksi kreatif berbasis teknologi dan pengadaan untuk beberapa merek ritel terbesar dan paling berani di dunia.

Hari ini, HH Global telah mengumumkan penandatanganan perjanjian untuk sepenuhnya mengakuisisi Displayplan Ltd berbasis Inggris untuk lebih memperkuat keahlian mereka dan menciptakan kemampuan aktivasi ritel global yang tak tertandingi, kreatif.

Akuisisi Displayplan, yang memiliki keahlian dalam rekayasa desain dan manajemen produksi solusi titik penjualan dan interaksi pengalaman pelanggan yang kompleks, menunjukkan investasi berkelanjutan HH Global dalam mengembangkan solusi terdepan untuk merek ritel global.

Bergabungnya dua bisnis ini membawa keahlian yang diperkuat ke kepemimpinan aktivasi pemasaran ritel global HH Global yang ada dan menambahkan ekspansi bernilai ke portofolio solusi ritel yang luasnya.

Ide-ide pertumbuhan yang brilian hanya menciptakan nilai ketika mereka dirancang dan diaktivasi dengan ahli.

Kreatif, desainer dan insinyur Displayplan yang memenangkan penghargaan akan bergabung dengan lebih dari 500 anggota komunitas Kreatif + Digital HH Global, yang beroperasi di 34 studio di 15 negara. Komitmen bersama mereka terhadap keunggulan dan inovasi akan menciptakan tim talenta kreatif terbaik yang fokus pada memberikan dampak besar bagi klien mereka dengan ide-ide besar di ritel global.

Nadia Pelekanos, Chief Client Officer di HH Global mengatakan:
“Kombinasi perusahaan kami mewakili langkah progresif bagi HH Global dan membangun secara signifikan kemampuan ritel global kami.

Akuisisi Displayplan tidak hanya didorong oleh keselarasan fundamental dalam visi strategis kami, tetapi oleh kesempatan untuk menggabungkan tim kami yang memenangkan penghargaan dan solusi yang komplementer untuk menyediakan kesederhanaan di sepanjang rantai pasokan dan kemampuan kreatif yang diperkuat untuk merek global. “

Managing Director Displayplan Scott Morris mengatakan: 
“Kami sangat senang bergabung dengan HH Global pada saat yang mendebarkan ini dalam perjalanan pertumbuhan mereka. Akuisisi ini mewakili kesempatan yang luar biasa dan tonggak penting bagi Displayplan.

Kami telah mencapai kesuksesan dan pengakuan yang hebat selama 40 tahun terakhir, yang merupakan bukti tim luar biasa yang telah kami ciptakan dan portofolio klien yang mengesankan yang telah kami raih tetapi saatnya bagi kami untuk memasuki fase pertumbuhan berikutnya untuk orang kami dan untuk klien kami.

Rekan pemegang saham saya, Neil Campbell, akan pensiun dari bisnis setelah +30 tahun dan saya ingin mengakui kontribusinya dalam membangun Displayplan menjadi bisnis terdepan yang ada saat ini.

Saya juga ingin mengakui mitra modal ventura kami, YFM Equity Partners, dan British Smaller Companies VCTs, atas dukungan dan bimbingan luar biasa selama 12 tahun terakhir dalam upaya yang sama. Ini telah menjadi perjalanan luar biasa.

Penggabungan bisnis kami akan memberikan portofolio klien ritel kami yang mengesankan akses ke layanan yang diperkuat, solusi yang lebih luas, keahlian dan kapabilitas yang lebih mendalam serta peluang karir yang diperluas bagi tim kami. 

Kami sangat antusias dengan langkah berikutnya dalam perjalanan kami dengan HH Global dan kami sangat menantikan bekerja sama dengan rekan baru kami.”

Kristian Elgey, Chief Executive Officer di HH Global mengatakan:
“M+A adalah alat pertumbuhan penting bagi kami karena kami terus berevolusi dan memperkuat solusi kami untuk memberikan dampak lebih besar dalam mendukung ambisi pertumbuhan klien kami. Akuisisi ini adalah contoh yang baik dari peluang untuk menambahkan kemampuan yang komplementer dan bakat ke HH Global untuk memperkuat solusi yang telah kami kembangkan.

Ketika kami bergerak menuju penyelesaian, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim yang terlibat di kedua belah pihak. Dedikasi yang terlibat dalam membawa proses seperti ini dari awal percakapan hingga hasil yang berhasil adalah signifikan, dan saya sangat menantikan menyambut rekan baru kami dan membawa kemampuan yang diperkuat kami untuk klien kami.”

Transaksi ini tunduk pada proses hukum lebih lanjut, yang diperkirakan akan selesai pada 29 Februari 2024.

Tentang HH Global 
Didirikan pada tahun 1991, HH Global adalah pemimpin global dalam produksi kreatif berbasis teknologi dan pengadaan. Mereka memperkuat kampanye pemasaran klien melalui kepemimpinan produksi dan pengadaan yang tak tertandingi serta kemampuan keberlanjutan tercanggih yang tersedia. Semua disampaikan dalam skala melalui teknologi terdepan dan keahlian yang bersemangat dari orang-orang mereka.

HH Global memiliki lebih dari 4.500 ahli di lebih dari 60 negara dan di setiap pasar di seluruh dunia. Dengan rekam jejak keberhasilan selama 30 tahun, mereka membantu merek global terbesar, paling mendebarkan dan progresif meraih pertumbuhan yang lebih kuat dan berkelanjutan. Di setiap saluran. Dengan kecepatan bisnis modern.

Dengan rantai pasokan yang tak tertandingi, suite alat teknologi yang tumbuh dan wawasan data – mereka membuat ide-ide brilian klien mereka tak terlewatkan di mana-mana.

Tentang Displayplan
Displayplan adalah penyedia jasa pemasaran ritel berkebangsaan Inggris yang berbasis di Inggris dengan sejarah kuat selama 40 tahun bekerja dengan pengecer dan merek terkemuka untuk merancang dan mengembangkan pengalaman toko yang didorong wawasan.

Dari kantor pusat Inggris mereka di Hertfordshire dan dengan sumber daya di seluruh dunia, mereka menyediakan campuran manajemen proyek peralatan ritel berpengalaman dengan spesialis untuk solusi digital dan AV untuk menghasilkan pengalaman toko yang memimpin pasar yang meningkatkan kecepatan pengambilan keputusan pembeli, meningkatkan pengalaman pelanggan dan mengurangi gesekan dalam proses pembelian.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Daihatsu Removed from CJPT in Light of Certification Irregularities

Sel Feb 13 , 2024
TOKYO, Feb 13, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – Commercial Japan Partnership Technologies Corporation (CJPT) has announced today that it has accepted a request initiated by Daihatsu Motor Co., Ltd. (Daihatsu) for removal from CJPT in light of procedural irregularities in certification applications. Since its establishment in April 2021, […]