Pengendara Motor Kecelakan Tunggal di Depan Gedung Manggala Wanabakti

https: img.okezone.com content 2020 09 06 338 2273268 pengendara-motor-kecelakan-tunggal-di-depan-gedung-manggala-wanabakti-dE0LwsJV0n.jpg

JAKARTA – Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di depan Gedung Manggala Wanabakti, Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (6/9/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang disandur dari akun twitter resmi @TMCPoldaMetro pengendara itu diketahui bernama Aris Febriandi.

“Seorang pengendara motor B 3914 AAU an. Aris Febriandi mengalami kecelakaan tunggal di depan Manggala Wanabakti,” cuit akun resmi milik Polda Metro Jaya itu.

Saat ini, Polisi telah melakukan evakuasi kepada korban kecelakaan tunggal itu. Ia sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Pelni untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan.

“Korban sudah dievakuasi di RS Pelni,” tulis akun itu.

(kha)

  • #Polda Metro Jaya
  • #Mandala Wanabakti
  • #kecelakaan
  • #kecelakaan lalu lintas

Next Post

Hari Minggu di Jakarta Diperkirakan Cerah

Ming Sep 6 , 2020
JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada akhir pekan ini, wilayah di Ibu Kota Jakarta akan cerah. Melansir dari website resmi BMKG, Minggu (6/9/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah dan malam hari cerah. Kemudian, pada daerah Jakarta […]