Pengakuan Internasional untuk Produk Siddhalepa Liv-Pro dari Hettigoda Industries Private Limited pada Penghargaan Inovasi Internasional 2023

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 5 Feb. 2024 — Siddhalepa Liv-Pro dari Hettigoda Industries Private Limited, suplemen makanan Ayurveda yang diformulasikan dengan herbal, mendapat penghargaan pada International Innovational Awards (IIA) 2023 di Taipei, Taiwan. Sebagai pilar integral dari gerakan Revolusi Inovasi yang dipimpin oleh LSM regional Enterprise Asia, Penghargaan ini bertujuan menciptakan ekosistem inovasi bagi berbagai perusahaan dengan mengakui inovasi-inovasi luar biasa, dan dengan demikian, mendorong organisasi untuk terus berinvestasi pada inovasi.

Inovasi Siddhalepa Liv-Pro dari Hettigoda Industries yang memenangkan penghargaan mengandung banyak bahan seperti Heen Bovitiya (Osbeckia octandra), yang secara tradisional dikenal dapat mendukung fungsi hati dan pembuangan racun yang sehat, dan Aloe Vera. Kombinasi ini diketahui mengandung bioaktivitas paling kuat yang ditandai dengan persentase tertinggi Gallic Acid—senyawa utama yang bertanggung jawab atas efek hepatoprotektif yang terkait dengan produk tersebut.

Siddhalepa Liv-Pro diluncurkan setelah menjalankan uji coba penelitian di Rumah Sakit Ayurveda Siddhalepa pada para pasien. Penemuan ini dipresentasikan pada Simposium Asia tentang Tumbuhan Obat, Rempah, dan Produk Alami Lainnya (ASOMPS) XVII pada Desember 2018. Suplemen makanan ini dirancang untuk berkontribusi pada pemulihan fungsi hati melalui fasilitasi regenerasi hepatosit.

Tentang Enterprise Asia
Enterprise Asia adalah organisasi nirlaba dalam upaya menciptakan wilayah Asia yang kaya akan kewirausahaan sebagai penggerak menuju pembangunan ekonomi dan sosial yang berkelanjutan dan progresif. Silakan kunjungi untuk informasi lebih lanjut.

Tentang International Innovation Awards
Penghargaan Inovasi Internasional (IIA) adalah program tahunan yang mengakui inovasi-inovasi luar biasa, dan dengan demikian, mendorong organisasi untuk terus berinvestasi pada inovasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pengadilan Korea Selatan Membebaskan Ketua Samsung Lee Jae-yong dari Tuduhan Kejahatan Keuangan dalam Putusan yang Mengejutkan

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan — Pengadilan Korea Selatan hari Senin membebaskan Ketua Samsung Electronics Lee Jae-yong dari kejahatan finansial yang melibatkan yang memperketat pegangannya atas perusahaan terbesar Korea Selatan. Putusan Pengadilan Distrik Pusat Seoul dapat meringankan masalah hukum yang melibatkan pewaris Samsung kurang dari dua tahun setelah ia […]