Penemuan Mayat Wanita dengan Leher Tergorok Hebohkan Warga Deli Serdang

https: img.okezone.com content 2020 08 31 608 2269942 penemuan-mayat-wanita-dengan-leher-tergorok-hebohkan-warga-deli-serdang-VIyE2LX3J0.jpg

SUMUT – Sosok mayat wanita ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi leher digorok menghebohkan warga Jalan Mahoni Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara. Diduga korban pembunuhan yang mayatnya di buang ke dalam parit.

Mayat berjenis wanita itu ditemukan dengan posisi telungkup dan terlihat di jalan banyak bercak darah. Warga menduga mayat korban terlebih dahulu diseret pelaku hingga masuk ke dalam parit.

Dugaan sementara korban dibuang usai dibunuh pelaku. Di mana, lokasi penemuan mayat cukup jauh dari perladangan dan jarang dilintasi warga.

“(Kondisi korban) Telungkup, kepala di bawah, ada luka leher berlubang,” ujar Marihot, warga sekitar lokasi. 

Baca Juga: Mayat Wanita Dalam Kardus Ditemukan di Tangsel

Data yang diperoleh korban diketahui bernama Fitri (44) warga Jalan Bromo Gang Bahagia, Kecamatan Medan Area. Mayat wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh warga tukang agon sapi. Kemudain, saksi langsung melaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kini, mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara medan guna dilakukan autopsi, petugas Polrestabes Medan bersama personel Polsek Percut Sei Tuan melakukan penyelidikan dan mengejar pelakunya.

(Ari)

  • #Mayat Perempuan
  • #Sumatera Utara
  • #mayat wanita
  • #mayat
  • #pembunuhan

Next Post

Propam Amankan Senpi di Lokasi Warga Tertembak Tembakan Peringatan

Sen Agu 31 , 2020
Makassar – Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulsel terus melakukan penyelidikan terkait insiden tembakan peringatan ke udara yang mengenai tiga orang warga di kota Makassar, Sulsel. Selain menangkap para oknum polisi, sejumlah senjata api (senpi) yang dibawa ke TKP juga telah diamankan. “Penyelidikan ini memang kita lakukan, kita mengamankan […]