Pendiri dan Ketua SmallRig Zhou Yang Diakui Sebagai Salah Satu dari 30 Inovator Globalisasi Forbes China

(SeaPRwire) –   SmallRig adalah perusahaan aksesoris foto dan video terkemuka di dunia

SHANGHAI dan SHENZHEN, Tiongkok, 29 Jan. 2024 — Ajang pemberian penghargaan Forbes China Globalization Innovators Selection 30&30 tahun 2023 di Shanghai mengumumkan 2023 Forbes China Globalization Innovators Top30, sebuah daftar berisi 30 pengusaha yang perusahaannya telah mencapai pertumbuhan dan pengakuan internasional yang signifikan. Penerima penghargaan ternama meliputi Shou Zi Chew, CEO TikTok; Yang Huahua, Chief Supply Chain Officer Anker Innovations; serta Zhou Yang, Pendiri dan Direktur SmallRig, sebuah merek di bawah naungan perusahaan Shenzhen Leqi Network Technology Co., Ltd.


Daftar Forbes China merupakan bukti dari ambisi global merek-merek asal Tiongkok serta pemahaman para pemimpinnya dalam mengatasi berbagai tantangan ekspansi internasional. Proses seleksi yang berlangsung lebih dari enam bulan melibatkan riset pasar dan wawancara pribadi yang saksama, dan menghasilkan daftar individu yang tidak hanya meraih kesuksesan di bidang mereka masing-masing, tetapi juga telah menetapkan standar bagi kepemimpinan dan inovasi bisnis global. Inisiatif ini menjadi momen penting dalam mengakui dampak global dari perusahaan-perusahaan Tiongkok serta para pemimpin visioner yang mengarahkannya menuju kehadiran internasional yang lebih luas.

Dalam daftar tersebut, sekelompok perusahaan menonjol karena perjalanan luar biasa mereka, mulai dari terlibat dalam perdagangan elektronik lintas batas dan ekspor produk hingga membangun merek-merek berpengaruh dan model bisnis inovatif yang bergaung di seluruh dunia. Di antara perusahaan-perusahaan tersebut, SmallRig mendapat sorotan atas peran pentingnya dalam menunjukkan kapabilitas perusahaan-perusahaan Tiongkok untuk meraih skala global.

Didirikan oleh Zhou Yang pada tahun 2010 dan memperkenalkan merek utamanya pada tahun 2013, SmallRig telah mengalami pertumbuhan luar biasa dari asal-usulnya di bidang perlengkapan pencitraan optik hingga statusnya saat ini sebagai entitas yang diakui secara global dengan portofolio produk yang terdiversifikasi. Di bawah arahan Zhou, perusahaan telah memperluas portofolio untuk menyertakan lima kelompok produk utama: sistem penyangga dan stabilisasi kamera, solusi pemasangan _smartphone_, sistem kontrol dan pencahayaan canggih, solusi daya portabel, serta solusi pengaturan _live streaming_ komplit. Dengan 720 SKU, SmallRig memenuhi berbagai macam kebutuhan pencitraan, sehingga menciptakan kehadiran merek yang kuat di pasar internasional.

Produk-produk SmallRig tersedia di lebih dari 150 negara dan kawasan di seluruh dunia. Solusi-solusi ini telah diterapkan secara luas di berbagai bidang termasuk _live streaming_, VLOG, video berdurasi pendek, dokumenter, dan bahkan film laris Hollywood, memposisikan perusahaan sebagai pemimpin di pasar aksesori kamera global dari segi penjualan dan pangsa pasar.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Bagaimana Biden Mungkin Membalas Serangan Drone yang Membunuh 3 Personil Militer AS

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Pada Minggu, Presiden Joe Biden mengumumkan bahwa tiga tentara Amerika tewas dan 34 lainnya luka-luka setelah serangan drone menghantam pangkalan militer AS di timur laut Yordania dekat perbatasan Suriah. Kelompok Islamic Resistance in Iraq mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu. Kelompok ini muncul, dan terdiri dari kumpulan […]