Pendekatan Probiotik Inovatif Synbio Tech Revitalisasi Mikrobiota Usus dan Vagina pada Wanita Hamil yang Menderita Kandidiasis

(SeaPRwire) –   KAOHSIUNG, 31 Januari 2024 — Penelitian inovatif dan teknologi hak milik telah menempatkan Synbio Tech, Inc. (1295:TT) di garis depan bidang probiotik. Kemajuan yang dibuat oleh perusahaan itu tidak hanya meningkatkan efisiensi produksi probiotik, melainkan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan usus, yang sejalan dengan permintaan probiotik global yang meningkat. Inovasi berkesinambungan Synbio Tech, yang ditekankan oleh rencananya untuk membangun fasilitas manufaktur baru di Taman Sains Kaohsiung, menegaskan kembali semakin besarnya pengaruhnya di pasar probiotik global yang sedang berkembang. Menurut Mordor Intelligence, pasar ini diperkirakan akan tumbuh dari US$73,377 miliar pada tahun 2023 menjadi US$105,49 miliar pada tahun 2028, yang menyoroti semakin relevannya probiotik dalam kesehatan dan nutrisi. Baru-baru ini, sorotan diarahkan pada potensi probiotik dalam kesehatan wanita, sebuah sektor yang matang untuk pertumbuhan pasar. Synbio Tech siap menjadi pemain kunci di ranah ini, terutama dengan produk probiotik terobosannya SynForU™-HerCare untuk kandidiasis vagina. Penelitian terbaru ini menandai langkah besar dalam perawatan kesehatan ibu hamil, yang menawarkan keuntungan yang menjanjikan bagi kesehatan dan kesejahteraan wanita hamil.n.

Studi terbaru Synbio Tech mengungkap bahwa probiotik SynForU-HerCare mereka secara efektif mengurangi kandidiasis vagina pada wanita hamil. Kondisi umum selama kehamilan ini dapat memengaruhi kesehatan ibu dan bayi. Studi ini menunjukkan bahwa SynForU-HerCare, dengan menekan bakteri berbahaya seperti Prevotella dan Atopobium serta meningkatkan Lactobacillus yang bermanfaat, membantu menjaga keseimbangan flora usus dan vagina yang sehat. Probiotik ini juga mendukung beragam bakteri usus dan Firmicutes, yang penting untuk penyerapan nutrisi, perlindungan, dan fungsi kekebalan tubuh. Temuan-temuan ini menawarkan cara non-invasif untuk meningkatkan kesehatan mikrobioma selama kehamilan, yang menandai kemajuan signifikan dalam kesehatan wanita. Inovasi Synbio Tech di bidang ini menegaskan komitmen mereka terhadap aplikasi probiotik tingkat lanjut dan program kesehatan wanita.s.

Lebih lanjut, investasi berkelanjutan Synbio Tech dalam penelitian dan pengembangan produk baru berfungsi untuk menekankan komitmen berkelanjutannya terhadap inovasi dalam bidang kesehatan wanita. Atas dasar penelitian ilmiahnya, perusahaan itu berkomitmen untuk mengatasi berbagai tantangan terkait kesehatan yang dihadapi wanita di berbagai tahap kehidupan, dan menantikan untuk memperkenalkan solusi kesehatan inovatif lebih lanjut di masa mendatang. Upaya-upaya ini tidak hanya menunjukkan keahlian perusahaan itu dalam layanan kesehatan wanita, tetapi juga komitmen jangka panjangnya untuk meningkatkan kesehatan wanita di seluruh dunia.

Referensi:
Probiotik Lactobacillus mengembalikan mikrobiota vagina dan usus wanita hamil dengan kandidiasis vagina
Analisis Pertumbuhan Tren & Prakiraan Ukuran & Pangsa Pasar Probiotik (2024 – 2029)

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Flashscore memecahkan rekor di seluruh dunia pada tahun 2023

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   Profil yang paling banyak diikuti dari Cristiano Ronaldo menerima 27,9 juta tampilan PRAGUE, 31 Januari 2024 — Aplikasi dan situs web Flashscore memiliki rata-rata lebih dari 100 juta pengguna per bulan dengan lebih dari 230.000.000.000 tampilan selama 12 bulan di 2023 – peningkatan sebesar 24% pada aplikasi […]