Pendapatan Zoomlion Meningkat Lebih dari 40% Tahun ke Tahun karena Ekspansi Global yang Cepat dengan Laba Bersih Meningkat Lebih dari 40% Tahun ke Tahun

(SeaPRwire) –   CHANGSHA, China, 29 Januari 2024 — Zoomlion Heavy Industry Science & Technology Co., Ltd. (“Zoomlion”, 1157.HK), produsen mesin konstruksi dan peralatan terkemuka asal Cina, baru-baru ini merilis prakiraan kinerja, memprediksi laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham perusahaan tercatat pada tahun 2023 akan berkisar antara 3,38 miliar hingga 3,62 miliar yuan, kenaikan tahun ke tahun sebesar 46,57% hingga 56,98%. Hasil tersebut disebabkan oleh hasil yang mengesankan dalam penetrasi pasar internasional dan pertumbuhan yang cepat di segmen bisnis yang muncul, ditambah dengan menurunnya biaya internal dan peningkatan efisiensi.

Pertumbuhan bisnis internasional yang berkelanjutan merupakan salah satu alasan kunci di balik pertumbuhan laba bersih Zoomlion Q4 dan sepanjang tahun yang melebihi ekspektasi. Berdasarkan laporan kuartal ketiga perusahaan, pendapatan bisnis internasional dari Januari hingga September tahun lalu adalah 13,03 miliar yuan, kenaikan tahun ke tahun sebesar 100,5%, dengan pangsa pendapatan bisnis internasional sebesar 36,7%. Pada Q3, pendapatan internasional mencapai 4,66 miliar yuan, meningkatkan proporsinya dari total pendapatan menjadi 40%, kenaikan sebesar 5% dari semester I 2023.

Perusahaan beroperasi di lebih dari 138 negara, dengan 350+ outlet dan 3.000 karyawan internasional, yang mewakili lebih dari 90% dari total tenaganya. Rencana masa depan bertujuan agar bisnis internasional berkontribusi lebih dari 50%. Ekspor utama, seperti derek konstruksi dan mesin pertambangan, menonjol di negara-negara Inisiatif Sabuk dan Jalan Sutra. Dengan menggunakan sistem bisnis langsung end-to-end, perusahaan melihat akan terjadi peningkatan jangkauan pasar dan penetrasi produk. Zoomlion Smart Industrial City yang akan datang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi produksi dan kualitas produk melalui teknologi maju dan aplikasi digital. Prakiraan kinerja perusahaan menekankan peningkatan operasional melalui transformasi komprehensif, aplikasi digital, dan langkah-langkah pengurangan biaya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Zoomlion mempercepat transformasi model bisnis internasional melalui konsep desa global dan lokalisasi, mencapai kemajuan menonjol dalam produk utama dan pasar. Pada tahun 2023, perusahaan mengklaim memiliki pangsa pasar tertinggi di sektor derek rekayasa di Timur Tengah dan wilayah berbahasa Rusia. Zoomlion juga mencatat rekor ekspor untuk derek tonase terbesar dari Cina ke Amerika Selatan dan Filipina.

Pencapaian signifikan adalah , menandai awal yang kuat untuk pengembangan bisnis internasionalnya pada tahun 2024. Pertemuan tahunan Zoomlion Engineering Crane Company selanjutnya pada 15-16 Januari menarik lebih dari 150 pelanggan internasional, dengan pesanan melebihi 1 miliar yuan. Selain itu, pada 18 Januari, Zoomlion mendapatkan pesanan tahunan senilai 165 juta yuan untuk derek menara di acara promosi di Moskow.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

ETS Memperluas Fokus pada Sektor Keterampilan Pekerjaan dengan Akuisisi PSI

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   Bersama mereka menjadi pemimpin global dalam mengukur kemajuan manusia dari pendidikan hingga tempat kerja PRINCETON, N.J. dan OLATHE, Kan., 29 Januari 2024 — Dalam kesepakatan yang ditutup 25 Januari 2024, ETS mengakuisisi PSI. Kemitraan ini menggabungkan keahlian jangka panjang ETS, organisasi pengukuran pendidikan swasta terbesar di dunia, […]