Pemilik Distro Lecehkan 16 Perempuan yang Jadi Model Koleksi Dagangannya

https: img.okezone.com content 2020 10 16 519 2294411 pemilik-distro-lecehkan-16-perempuan-yang-jadi-model-koleksi-dagangannya-R5F2sFmM6r.jpg

LAMONGAN – Seorang pemilik distro, Satrya Nur Rochman (27) ditangkap aparat Polres Lamongan terkait kasus pencabulan. Pelaku sedikitnya telah melecehkan 16 perempuan.

Hasil penyelidikan polisi, Satya telah mencabuli 16 gadis, satu di antaranya anak di bawah umur. Modusnya, pelaku meminta korban untuk menjadi model baju koleksi dagangannya. Saat itulah pelaku berbuat asusila.

“Saat korban sedang berganti baju, tersangka masuk ke dalam ruang ganti dengan alasan mengukur baju. Caranya dengan menempelkan baju ke badan korban. Saat itulah pelaku meremas payudara korban,” kata Kapolres Lamongan AKBP Harun, Kamis (15/10/2020).

Pada kasus lain, pelaku bahkan meminta korban melakukan oral. “Modusnya sama, korban dibujuk dijadikan model pakaian yang dijual,” ujarnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan sudah 16 perempuan yang menjadi korban tersangka. Namun polisi masih terus melakukan pengembangan untuk mencari tahu kemungkinan korban lain dalam kasus ini.

“Pengakuannya 16 korban, tetapi kami tidak percaya begitu saja,” katanya.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pelaku Teror Video Call Cabul Terhadap Mahasiswa UIN Makassar

Atas perbuatan bejat ini tersangka diancam Pasal 289 KUHP juncto Pasal 65 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

Baca Juga : Ngaku Bisa Sembuhkan Covid-19, Dukun di Tangerang Lecehkan 7 Wanita

(erh)

  • #Pencabulan
  • #Pelecehan Seksual
  • #Polres Lamongan
  • #Lamongan

Next Post

Teman Dekat Zumi Zola Kembali Jadi Saksi Korupsi Uang Ketok Palu Jambi

Jum Okt 16 , 2020
Jakarta – Pengadilan Tipikor Jambi kembali melanjutkan sidang kasus uang ketok palu RAPBD Jambi 2017-2018. Dalam sidang lanjutan itu, jaksa memanggil 10 orang kontraktor untuk diperiksa menjadi saksi dalam sidang lanjutan mantan Plt Kadis PUPR Jambi yakni Arfan yang telah di vonis penjara. Disidang itu, 10 orang saksi yang dipanggil […]