Pembaruan pasar baru: Februari 2024 – Concordia Maritime

(SeaPRwire) –   GOTHENBURG, Sweden, 6 Februari 2024 — Concordia Maritime telah menerbitkan pembaruan pasar yang baru. Laporan tersebut tersedia di . Selain komentar dari CEO Erik Lewenhaput, laporan tersebut juga berisi data dan statistik terkait tarif tanker, nilai kapal dan pengembangan armada tanker produk global, serta data mengenai permintaan minyak dan perkembangan tingkat inventaris.

Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi:
Erik Lewenhaupt
CEO, Concordia Maritime AB
+46 704-855 188

File berikut tersedia untuk diunduh:

Concordia Maritime – Rilis pers pembaruan pasar – 20240206 (PDF)

Pembaruan pasar Februari 2024 rilis 02

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Perhimpunan Kimia Jerman (GDCh): Hadiah Mario Markus untuk Penemuan yang Tidak Berguna

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   FRANKFURT, Jerman dan DORTMUND, Jerman, 6 Feb. 2024 — Terdengar kontradiktif, namun memang nyata. Setiap tahun, Mario Markus (GDCh) menganugerahkan “Mario Markus Prize for Natural Sciences” sebesar 10.000 euro untuk penemuan atau penemuan tak terduga dalam sains alam yang tidak memiliki aplikasi nyata. Dengan penghargaan ini, Prof. […]