Peluang Baru untuk Masa Depan Bersama — Minggu Pertukaran Budaya Industri Tiongkok-Prancis Diluncurkan di Beijing E-town

(SeaPRwire) –   BEIJING, 31 Januari 2024 — Sebagai bagian dari serangkaian acara yang memperingati ulang tahun ke-60 pendirian hubungan diplomatik, pihak Cina dan Prancis meluncurkan Minggu Pertukaran Budaya Industri Cina-Prancis di Kawasan Pengembangan Ekonomi dan Teknologi Beijing (BDA), yang juga dikenal sebagai Beijing E-town.

China-France Industrial Cultural Exchange Week launched in Beijing E-town
China-France Industrial Cultural Exchange Week launched in Beijing E-town

Jean-Pierre Raffarin, perwakilan khusus pemerintah Prancis untuk urusan Cina, mengirimkan pesan ucapan selamat kepada penyelenggara acara melalui tautan video. Mengdeskripsikan acara ini sebagai topik utama kepentingan kemitraan strategis Prancis-Cina, beliau mengatakan bahwa 2024 merupakan tahun penting dan persahabatan Prancis-Cina merupakan komponen penting dari tata kelola global, sehingga kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mempertahankan kerja sama berdasarkan rasa saling menghormati dan inisiatif bersama.

Zhang Qiang, Sekretaris Komite Kerja BDA, mengatakan bahwa Beijing E-town telah mencapai banyak tonggak sejarah dalam persahabatan Cina-Prancis. Didirikan pada tahun 1992, Beijing E-town menyambut penggabungan usaha Cina-Prancis pertama – Beijing Zhongcai Printing Co., Ltd. (BZP) – pada tahun 1993, yang menandai masuknya modal dan bisnis Prancis di Beijing E-town. Tahun 1995 menyaksikan diberlakukannya Peraturan Kawasan Pengembangan Ekonomi dan Teknologi Beijing dan pendirian koneksi dengan perusahaan kesehatan Prancis Sanofi. Pada tahun 1997, Schneider Electric mendirikan fasilitas pertamanya di Beijing di Beijing E-town, yang kini menjadi pabrik terbesarnya di dunia. Sejak itu, sejumlah perusahaan Prancis, termasuk Hi-tech Gases (Beijing) Co., Ltd., Air Liquide, Bernard Controls, Sidel, dan Faurecia, telah memperluas kehadirannya ke Beijing E-town sebagai bagian dari strategi ekspansi global mereka. Beijing E-town memberikan lahan subur bagi bisnis besar untuk berkembang, dengan menghimpun lebih dari 90.000 perusahaan dari 62 negara dan wilayah. Perusahaan bermodal asing telah menyaksikan dan mendorong perkembangan Beijing E-town, dimana perusahaan bermodal Prancis telah memainkan peran signifikan.

Pada acara peluncuran, sembilan perusahaan bermodal Prancis, termasuk Schneider Electric dan Sanofi, dianugerahi medali “Mitra Pengembangan” Beijing E-town. Se total 16 eksekutif perusahaan bermodal asing yang beroperasi di Beijing E-town menerima medali “Warga Kehormatan”, termasuk Jean-Pierre Schmitt, Wakil Presiden Penjualan Global di Faurecia, Andrew Happer, Presiden HBPO Asia, dan Depoorter Nicolas, Wakil Presiden Teknik di Bosch Rexroth Cina. Andrew Happer berkomentar, “Medali ‘Mitra Pengembangan’ dan ‘Warga Kehormatan’ mewakili rasa memiliki. Selama 10 tahun terakhir, HBPO telah mencapai hasil yang melampaui harapan berkat perkembangan pesat industri otomotif di Beijing E-town, dan kami telah banyak mendapat manfaat dari pengembangan berkualitas tinggi industri-industri teknologi tinggi Beijing E-town.”

Selama Minggu Pertukaran Budaya Industri Cina-Prancis, berbagai acara akan diselenggarakan, seperti “Mengenal Kota Inovasi” – Tur Media Cina dan Prancis di Beijing E-town, dan “Kota yang Layak Huni” – Pameran Lukisan Remaja Cina dan Prancis. Acara-acara ini dirancang untuk memperkuat pertukaran dan pemahaman bersama antara Cina dan Prancis, mengeksplorasi potensi dan peluang besar kerja sama antara kedua negara di industri, mempromosikan perpindahan ke kerja sama berkualitas tinggi, dan membuka peluang baru untuk kerja sama.

Sejak didirikan 32 tahun lalu, Beijing E-town telah menarik 157 proyek dari 102 perusahaan Fortune 500, yang rumah bagi total 1.273 perusahaan bermodal asing. Pada tahun 2024, Beijing E-town akan terus menerapkan sistem kebijakan “2+X” untuk investasi asing, menyediakan layanan inovatif untuk mendukung pengembangan pasar dan upaya rekrutmen perusahaan bermodal asing, serta mempromosikan model layanan yang cepat, terstruktur, dan optimal.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

JCB Offers Exclusive 10% Cashback Promotion for Taiwanese Cardmembers on Purchases in the U.S.

Rab Jan 31 , 2024
LOS ANGELES & TOKYO, Jan 31, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – JCB International Credit Card Co., Ltd. (JCB USA), the U.S. subsidiary of Japan’s international payment brand, JCB Co., Ltd., is proud to announce the launch of an exclusive 10% cashback promotion tailored for JCB cardmembers in Taiwan […]