Jakarta () – Pelatih sementara PSIS Semarang Achmad Resal mengatakan pemain-pemainnya tengah dilanda kejenuhan tinggi menjelang laga menghadapi Persela Lamongan pada pekan terakhir Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, namun siap menghadapi laga ini.

"Pertama kita di sini tetap bersama-sama dengan pemain, saya tahu kondisi sekarang pemain dalam titik kejenuhan yang sangat tinggi," ujar Achmad dalam konferensi pers virtual, Senin.

Achmad menegaskan bahwa dia dan rekan-rekan staf pelatih akan berusaha menjaga semangat para pemain agar tampil maksimal dalam  pertandingan melawan Persela sehingga memperoleh hasil terbaik.

PSIS Semarang berada pada posisi ke-8 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 43 poin dari 33 pertandingan. Kemenangan bisa mengatrol mereka ke posisi 7.

"Di sini saya bersama teman-teman staf pelatih berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga mood pemain dan tetap kita menargetkan untuk kemenangan besok," terang Achmad.

Mengenai lawannya, dia menyebut Laskar Joko Tingkir tim yang bagus dan patut diwaspadai karena memiliki kualitas merata dalam setiap lini.

Senada dengan Achmad, pemain PSIS Hari Nur Yulianto mengatakan seluruh skuad Mahesa Jenar telah siap menghadapi Persela dan berusaha mengamankan tiga poin.

"Untuk saya sendiri, saya sebagai pemain untuk pertandingan besok kita siap dan berharap besok kita bisa happy ending," kata Hari.

Baca juga: Persib bertekad tutup kompetisi dengan kemenangan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2022