Jakarta () – Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo mengaku sudah menyiapkan antisipasi lini depan Persipura Jayapura yang dikenal cepat melakukan penyerangan pada laga pekan keempat Liga 1 2021.

Persiraja dijadwalkan bertemu dengan Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9) besok.

"Saya teman baik sama Coach Jacksen. Tahu cara mainnya, makanya saya sudah bikin antisipasi," kata Hendri, dalam konferensi pers virtual jelang laga, Kamis.

Apalagi, Persipura belum pernah sekalipun menang di tiga laga yang dijalani sehingga banyak yang memprediksi bakal bangkit di laga keempat.

Hendri mengatakan bahwa dalam sepak bola semua bisa terjadi sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Yang terpenting, kata dia, Persiraja telah mempersiapkan diri secara baik dan berharap laga kontra Persipura bisa berjalan sesuai dengan skenario yang diharapkan.

Persiapan pemain, dipastikannya, tidak hanya dilakukan secara fisik, melainkan juga secara psikis agar mereka tetap terjadi motivasi berkompetisinya.

Untuk pemain, Hendri juga berencana melakukan rotasi, tetapi kepastiannya akan diputuskan menjelang laga.

"Rotasi tidak tertutup kemungkinan akan kami jalankan, tetapi akan kami putuskan besok," kata pelatih kelahiran Bukit Tinggi, Sumatra Barat itu.

Laskar Rencong untuk sementara ini menempati peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Baca juga: Persija waspadai "ledakan" Ivan Carlos
Baca juga: Persija siap "terkam" Persela meski tanpa pemain andalan

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © 2021