Jakarta () – Pelatih Madura United Fabio Lefundes kembali mengisyaratkan pemain muda bakal membuat debut dalam laga pamungkas Liga 1 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa besok.

Sebelumnya gelandang muda asal Pamekasan Feby Ramzy Wirawan telah memulai debut  Liga 1 ini lebih dulu.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Fabio berbicara soal pemain muda jebolan Madura United Football Academy (MUFA), seperti stiker Make Aldo Maulidino dan kiper Fawaid Ansory.

Untuk Aldo, pelatih asal Brazil itu menyampaikan bahwa tadinya terdapat kesempatan, namun pemain keturunan Sumenep itu harus absen ln melepas masa lajang dengan Kareina Cahya Adhelia pekan kemarin.

Penyerang muda itu juga baru bergabung dengan tim Pulau Garam itu, Jumat malam (25/3) dan baru menjalani lalani latihan bersama tim yang telah berusia enam tahun tersebut pada Minggu (27/3).

Meski demikian, pelatih berusia 49 tahun itu menegaskan pemilihan pemain tentu akan disesuaikan dengan strategi tim Laskar Sape Kerrab.

Saat dalam kondisi dibutuhkan dan sang pemain menunjukkan kemampuan dan kerja keras dalam latihan, maka Fabio akan memberinya kesempatan.

"Jadi, kalau ada kemungkinan untuk dia (Aldo) ikutin di dalam pertandingan akan saya kasih kesempatan," pungkas Fabio.

Aldo sendiri berharap kesempatan debut bisa segera didapatkannya dan berjanji  memberikan yang terbaik untuk Madura United.

"Saya ingin sekali menunjukkan yang saya bisa dalam pertandingan. Semoga saja Aldo dapat kesempatan nanti, Amin," harapnya.

Baca juga: Borneo FC ogah santai dalam laga pamungkas meski pasti posisi enam

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2022