PEI-Genesis Meresmikan Kantor Baru di Bangalore, India

(SeaPRwire) –   NEW DELHI, 1 Februari 2024 — PEI-Genesis, salah satu perakit konektor dan kabel presisi tercepat di dunia, merayakan pembukaan resmi kantor baru di Bangalore, India dengan upacara puja untuk menandai tonggak penting ini yang dihadiri oleh Steven Fisher (CEO PEI-Genesis), Alex Tsui (Wakil Presiden & Direktur Utama APAC) dan Bernard Koh (Direktur Penjualan Regional Asia Selatan) bersama tim Penasihat Penjualan Terpercaya kami di India.

Steven Fisher meresmikan kantor dengan menyalakan lampu dan melakukan upacara puja. Dalam menyatakan komitmen perusahaan terhadap pasar India, beliau menyatakan, “India adalah pasar pertumbuhan bagi kami, dan kami berdedikasi untuk memberikan dukungan dan layanan terbaik kepada pelanggan kami di India.”

Grand opening of PEI-Genesis new Bangalore Office in India
Grand opening of PEI-Genesis new Bangalore Office in India

PEI-Genesis telah memiliki kehadiran di APAC sejak 2015. Saat ini, PEI-Genesis memiliki lebih dari 30 Penasihat Penjualan Terpercaya di 12 pasar utama, yaitu Jepang, Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Taiwan, India, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Indonesia dan Australia.

Ekspansi terbaru ini di India datang sebagai hasil dari pertumbuhan yang berkelanjutan dalam beberapa tahun terakhir, dan kantor Bangalore baru kami ini merupakan bukti komitmen berkelanjutan perusahaan untuk memperluas kehadirannya di wilayah Asia Pasifik.

Berlokasi di pusat Bangalore, kantor baru ini akan memungkinkan PEI-Genesis untuk lebih baik melayani pelanggan di India. Fasilitas ini mewakili perkembangan yang menggembirakan, yang memainkan peran penting dalam memposisikan perusahaan sebagai “Penasihat Penjualan Terpercaya” dan akan memungkinkan perusahaan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan yang ada dan membangun kemitraan baru dalam komunitas setempat.

“Keputusan kami untuk membuka kantor penjualan di Bangalore sejalan dengan strategi pertumbuhan jangka panjang kami dan merepresentasikan komitmen kami untuk memberikan layanan penjualan yang luar biasa,” kata Alex Tsui, Wakil Presiden & Direktur Utama APAC di PEI-Genesis. “Kami sangat antusias dengan peluang yang dibawa ekspansi ini dan yakin bahwa kantor penjualan baru akan memungkinkan kami untuk lebih mempercepat pertumbuhan bisnis kami di India.”

Kantor baru ini akan menaungi tim Penasihat Penjualan Terpercaya dan Teknisi Dukungan Teknis yang didedikasikan untuk memberikan pelanggan solusi konektivitas yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan aplikasi khusus.

Tentang PEI-GENESIS 

PEI-Genesis adalah salah satu perakit konektor dan kabel presisi tercepat di dunia. Dari persediaan komponen konektor terbesar di dunia, kami mengembangkan solusi terengineeri yang mendukung sektor militer, industri, medis, penerbangan, transportasi, dan energi di seluruh dunia. Berbasis di Philadelphia USA, PEI-Genesis memiliki fasilitas produksi di South Bend, IN; Southampton, UK; dan Zhuhai, China serta kantor penjualan di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di  

Situs Web:
LinkedIn:
Twitter:
Facebook:
Blog:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Hyundai Motor Company akan memasok Kendaraan Komersial Ringan listrik sepenuhnya dari platform Global eLCV-nya ke Iveco Group di Eropa

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   TURIN, Italia dan SEOUL, Korea Selatan, 1 Februari 2024 — Hyundai Motor Company dan Iveco Group (EXM: IVG) hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian penyediaan kendaraan niaga ringan listrik dari Eropa bermerek IVECO, berdasarkan platform eLCV Global Hyundai. Kendaraan baru ini akan bergabung dengan jajaran kendaraan niaga ringan listrik […]