Patriot Disetujui untuk Lulus ke TSX pada Kamis, 1 Februari 2024

(SeaPRwire) –   VANCOUVER, BC, 1 Februari 2024 1 Februari 2024SYDNEY, Australia 

Patriot Battery Metals Inc. (atau “Perusahaan” atau “Patriot”) (TSXV: PMET) (ASX: PMT) (OTCQB: PMETF) (FSE: R9GA) dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menerima persetujuan final dari Bursa Efek Toronto (atau “TSX“) untuk mencatatkan saham biasa (atau “Saham Biasa“) yang efektif saat pasar dibuka pada Kamis, 1 Februari 2024. Saham Biasa tersebut akan diperdagangkan dengan simbol saat ini “PMET”. Tidak ada tindakan yang diperlukan oleh para pemegang saham Patriot.

Perusahaan mengajukan pengalihan dari Bursa Efek TSX Venture (atau “TSXV“) ke TSX dengan tujuan untuk mengakses lebih banyak modal dan investor kelembagaan, meningkatkan likuiditas perdagangan Perusahaan dan meningkatkan visibilitas serta reputasi Perusahaan sebagai penerbit di bursa senior.

“Ini merupakan pencapaian penting bagi Patriot, dengan meningkatkan profil perusahaan kami dan menjangkau lebih banyak investor,” kata Ken Brinsden, CEO dan Presiden Patriot. “Skala yang muncul di Corvette Project, penyajian Deskripsi Proyek kepada CREE dan pemerintah Quebec, dipadukan dengan Patriot menjadi salah satu dari sedikit perusahaan lithium yang beralih ke TSX menunjukkan profil kami yang semakin matang.” 

Sehubungan dengan pencatatan di TSX, Saham Biasa tidak akan lagi diperdagangkan di TSXV setelah pasar tutup pada 31 Januari, 2024. Baik TSX maupun TSXV akan mengeluarkan pengumuman yang mengumumkan perubahan tersebut sebelum tanggal perubahan yang efektif.

Tentang Patriot Battery Metals Inc.

Patriot Battery Metals Inc. merupakan perusahaan eksplorasi lithium batuan keras yang berfokus pada pengembangan Corvette Property yang 100% dimiliki dan berskala distrik yang berlokasi di wilayah Eeyou Istchee James Bay di Quebec, Kanada, dan dekat dengan infrastruktur jalan dan jalur listrik regional. Corvette Property menampung Pegmatit Spodumene CV5 dengan estimasi sumber daya mineral gadis 109,2 Mt pada 1,42% Li2O yang disimpulkan1 dan berperingkat sebagai sumber daya pegmatit lithium terbesar di Amerika berdasarkan setara lithium karbonat (LCE) yang terkandung, dan salah satu dari 10 sumber daya pegmatit lithium terbesar di dunia. Selain itu, Corvette Property menampung beberapa kluster pegmatit spodumene lain yang masih harus diuji pengeborannya, serta lebih dari 20 km tren prospektif yang masih harus dinilai.

1 Estimasi sumber daya mineral CV5 (109. Mt pada 1,42% Li2O dan 160 ppm Ta2O5 yang disimpulkan) dilaporkan pada kadar cut-off 0,40% Li2O dengan tanggal efektif 25 Juni 2023 (melalui lubang bor CV23-190). Sumber daya mineral bukanlah cadangan mineral karena mereka tidak menunjukkan kelayakan ekonomi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di atau dengan menghubungi +1 (604) 279-8709, atau kunjungi . Silakan merujuk juga dokumen pengungkapan berkesinambungan Perusahaan, tersedia di profilnya di dan , untuk data eksplorasi yang tersedia.

Atas Nama Dewan Direksi,

Ken Brinsden

Ken Brinsden – Presiden, CEO & Direktur Pelaksana

Penafian untuk Informasi Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi “informasi berwawasan ke depan” atau “pernyataan berwawasan ke depan” sebagaimana dimaksud hukum sekuritas yang berlaku dan pernyataan lain yang bukan fakta historis. Pernyataan berwawasan ke depan sering kali diidentifikasi dengan istilah-istilah seperti “akan”, “mungkin”, “harus”, “mengantisipasi”, “mengharapkan” dan ungkapan serupa lainnya. Semua pernyataan selain pernyataan fakta sejarah, yang termasuk dalam siaran pers ini adalah pernyataan berwawasan ke depan yang melibatkan risiko dan ketidakpastian. Khususnya dan tanpa batasan, siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang berkaitan dengan pengalihan Perusahaan ke TSX dan penghentian pendaftaran secara bersamaan dari TSXV.

Tidak ada jaminan bahwa informasi atau pernyataan tersebut akan terbukti akurat dan hasil yang sebenarnya serta kejadian di masa depan dapat berbeda secara material dari yang diantisipasi dalam pernyataan tersebut. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari ekspektasi Perusahaan meliputi, antara lain, kemampuan Perusahaan untuk menyediakan estimasi sumber daya mineral yang diperbarui dalam jangka waktu yang ditunjukkan dan risiko lain yang dirinci dari waktu ke waktu dalam arsip yang dibuat oleh Perusahaan dengan regulator sekuritas, tersedia di dan .

Pembaca diperingatkan bahwa asumsi yang digunakan dalam penyusunan setiap informasi berwawasan ke depan mungkin terbukti salah. Peristiwa atau keadaan dapat menyebabkan hasil yang sebenarnya berbeda secara material dari yang diprediksi, sebagai akibat dari berbagai risiko, ketidakpastian, dan faktor lain yang diketahui dan tidak diketahui, banyak di antaranya yang berada di luar kendali Perusahaan. Pembaca diperingatkan untuk tidak terlalu bergantung pada informasi berwawasan ke depan apa pun. Informasi tersebut, meskipun dianggap wajar oleh manajemen pada saat penyusunan, dapat terbukti salah dan hasil yang sebenarnya mungkin berbeda secara material dari yang diantisipasi. Pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini secara tegas dikualifikasi oleh pernyataan peringatan ini. Pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini dibuat pada tanggal siaran pers ini dan Perusahaan akan memperbarui atau merevisi secara terbuka salah satu pernyataan berwawasan ke depan yang disertakan sebagaimana diwajibkan secara tegas oleh undang-undang yang berlaku. 

Tidak ada otoritas pengatur sekuritas atau bursa saham, termasuk TSXV dan Penyedia Layanan Peraturan (sebagaimana istilah tersebut didefinisikan dalam kebijakan TSXV) telah meninjau atau menerima tanggung jawab atas kecukupan atau keakuratan isi siaran pers ini.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Brad Seward, Wakil presiden, Hubungan Investor, T: +61 400 199 471, E: ; Olivier Caza-LapointeHead, Hubungan Investor – Amerika Utara

Next Post

Meeranda Diterima ke Dalam Program Peluncuran dan Pertumbuhan District 3

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   MONTREAL, 31 Januari 2024 — , penyedia solusi Kecerdasan Buatan (AI) yang dimiliki secara privat, yang melayani Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Perusahaan Multinasional Global (MNC), mengumumkan hari ini bahwa perusahaan tersebut telah diterima ke dalam program Peluncuran dan Pertumbuhan . Kesempatan ini menekankan komitmen Meeranda […]