Pasar Kemasan Antimikroba Akan Mencapai USD 13,58 Miliar pada 2030 karena Meningkatnya Perdagangan Elektronik dan Layanan Pengiriman Rumah

logo

Pasar kemasan antimikroba mencapai valuasi USD 9,3 miliar pada tahun 2022 dan diproyeksikan akan mencapai USD 13,58 miliar pada tahun 2030, dengan perkiraan tingkat pertumbuhan tahunan komposit (CAGR) sebesar 4,85% selama periode prakiraan yang meliputi tahun 2023 hingga 2030.

Austin, Texas 16 Oktober 2023 ¬†–¬†Menurut penelitian SNS Insider, pasar kemasan antimikroba akan mengalami pertumbuhan yang signifikan pada tahun-tahun mendatang, didorong oleh kombinasi faktor-faktor yang melayani keprihatinan konsumen yang tumbuh, persyaratan peraturan, dan kebutuhan industri tertentu.

Berdasarkan laporan SNS Insider, pasar kemasan antimikroba mencapai valuasi USD 9,3 miliar pada tahun 2022 dan diproyeksikan akan mencapai USD 13,58 miliar pada tahun 2030, dengan perkiraan tingkat pertumbuhan tahunan komposit (CAGR) sebesar 4,85% selama periode prakiraan yang meliputi tahun 2023 hingga 2030.

Dapatkan Contoh Laporan Gratis @ https://www.snsinsider.com/sample-request/2851

Beberapa Pemain Kunci Utama di Pasar Kemasan Antimikroba

  • The Dow Chemical Company
  • Biocote Limited
  • Polyone Corporation
  • FoodTouch
  • Microban International
  • Olpon Pure Sciences Limited
  • Mondi Plc
  • Biomaster
  • Dunmore Corporation
  • BASF SE

Ruang Lingkup Laporan Pasar

Kemasan antimikroba, sering disebut sebagai kemasan bioaktif atau kemasan pintar, adalah teknologi revolusioner yang dirancang untuk memperpanjang umur simpan produk yang mudah busuk dan melindunginya dari mikroorganisme berbahaya. Hal ini dicapai dengan memasukkan agen antimikroba langsung ke dalam bahan kemasan atau dengan menggunakan pelapis dan film canggih. Agen antimikroba dapat dimasukkan ke dalam berbagai bahan kemasan, termasuk plastik, film, kertas, bahkan tekstil. Pilihan bahan tergantung pada aplikasi khusus dan sifat antimikroba yang diinginkan. Manfaat utama kemasan antimikroba adalah perpanjangan umur simpan produk. Dengan menghambat pertumbuhan mikroba, hal ini dapat mengurangi tingkat kerusakan dan penurunan, akhirnya meminimalkan limbah makanan dan produk.

Analisis Pasar

Salah satu penggerak utama yang mendorong pasar kemasan antimikroba adalah keprihatinan yang tumbuh terhadap keamanan pangan. Penyakit yang ditularkan melalui makanan dan kontaminasi telah menjadi masalah kesehatan masyarakat yang signifikan, sehingga konsumen mencari produk makanan yang lebih aman. Kemasan antimikroba secara efektif menghambat pertumbuhan bakteri berbahaya dan patogen pada permukaan makanan, memastikan produk tetap aman untuk dikonsumsi. Ekspansi berkelanjutan industri makanan dan minuman global adalah penggerak pertumbuhan signifikan lainnya bagi kemasan antimikroba. Ketika industri berkembang untuk memenuhi preferensi konsumen yang beragam, permintaan akan solusi kemasan yang memperpanjang umur simpan produk dan mempertahankan kesegaran meningkat. Kemasan antimikroba membantu produsen makanan dan minuman memenuhi permintaan tersebut dan mengurangi limbah makanan. Sektor kesehatan memainkan peran vital dalam mendorong pasar. Dengan kesadaran yang meningkat tentang infeksi terkait pelayanan kesehatan (HAIs) dan kebutuhan akan peralatan dan perangkat medis yang steril dan antipembobolan, kemasan antimikroba menjadi sangat penting. Segmen aplikasi ini diperkirakan akan mengalami pertumbuhan substansial karena perannya yang kritis dalam mempertahankan sterilitas peralatan medis.

SEGMEN PASAR UTAMA

Berdasarkan Bahan Baku

  • Plastik
  • Bio-Polimer
  • Kertas
  • Polimer
  • Lainnya

Berdasarkan Jenis Agen Antimikroba

  • Asam Organik
  • Ekstrak Tumbuhan
  • Bacteriocins Enzim
  • Lainnya

Berdasarkan Teknologi

  • Aktif
  • Pelepasan Terkendali

Berdasarkan Aplikasi

  • Kesehatan
  • Makanan & Minuman
  • Barang Konsumsi
  • Produk Pertanian
  • Lainnya

Dampak Resesi

Resesi yang sedang berlangsung telah membawa tantangan dan peluang bagi pasar kemasan antimikroba. Meskipun penurunan belanja konsumen dan gangguan rantai pasokan menimbulkan hambatan jangka pendek, fokus yang meningkat pada keamanan pangan dan potensi untuk inovasi dan adaptasi menawarkan jalur pertumbuhan. Perusahaan di sektor ini harus lincah, berfokus pada pelanggan, dan bersedia berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk maju di masa-masa sulit ini. Ketika ekonomi global secara bertahap pulih, pasar diposisikan untuk memainkan peran penting dalam memastikan keamanan dan kualitas produk kemasan.

Tanyakan Tentang Laporan Ini Di Sini @ https://www.snsinsider.com/enquiry/2851

Dampak Perang Rusia-Ukraina

Perang Rusia-Ukraina telah memperkenalkan ketidakpastian yang signifikan ke dalam lanskap bisnis global, termasuk pasar kemasan antimikroba. Meskipun tantangan seperti gangguan rantai pasokan dan volatilitas harga tampak jelas, ada juga peluang pertumbuhan yang didorong oleh peningkatan permintaan akan solusi higiene. Untuk maju di lanskap yang berkembang ini, bisnis di sektor kemasan antimikroba harus lincah, beradaptasi dengan dinamika pasar yang berubah, dan mengutamakan inovasi untuk memenuhi kebutuhan dunia yang lebih menghargai keamanan dan higiene dari sebelumnya.

Pengembangan Regional Utama

Amerika Utara telah menjadi pemain dominan di pasar kemasan antimikroba karena peraturan keamanan pangan yang ketat dan permintaan yang tinggi akan makanan siap saji. Amerika Serikat khususnya telah mengalami pertumbuhan substansial dalam adopsi kemasan antimikroba, didorong oleh populasi yang semakin sadar akan kesehatan dan preferensi akan makanan siap saji. Eropa mengikuti dekat di belakang Amerika Utara dalam hal pertumbuhan pasar. Peraturan Uni Eropa yang ketat mengenai keamanan pangan dan bahan kemasan telah mendorong produsen untuk berinvestasi dalam solusi antimikroba. Wilayah Asia Pasifik mengalami pertumbuhan yang pesat di pasar karena meningkatnya pendapatan dan gaya hidup yang berubah bagi konsumen. Negara-negara seperti Cina dan India menyaksikan peningkatan permintaan akan makanan kemasan dan farmasi, memberikan kontribusi signifikan terhadap ekspansi pasar.

Kesimpulan Utama dari Studi Pasar Kemasan Antimikroba

  • Segmen asam organik global telah muncul sebagai kekuatan dominan. Asam organik, seperti asam sitrat, asam laktat, dan asam sorbat, telah mendapatkan popularitas karena kemampuan luar biasa mereka untuk menghambat pertumbuhan bakteri, jamur, dan mikroorganisme berbahaya lainnya dalam produk makanan kemasan. Hal ini telah menyebabkan peningkatan permintaan akan solusi kemasan antimikroba yang menggabungkan asam organik, mendorong pertumbuhan segmen ini.
  • Segmen kesehatan telah muncul sebagai kekuatan dominan dalam pasar global, memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhannya. Di era di mana produk kesehatan dan farmasi tidak dapat dipisahkan, kebutuhan akan kemasan steril dan antipembobolan menjadi mutlak. Kemasan antimikroba telah bangkit untuk memenuhi kebutuhan tersebut, menawarkan sarana yang kuat dan andal untuk melestarikan integritas dan efektivitas perangkat medis dan obat-obatan.

Perkembangan Terkini Terkait Pasar Kemasan Antimikroba

  • Mondi, pemimpin global dalam kemasan dan kertas, telah memasuki kolaborasi strategis dengan Cartro, perusahaan kemasan karton terkemuka yang berbasis di Meksiko. Kemitraan ini menandai tonggak penting dalam upaya mencari solusi kemasan berkelanjutan, khususnya yang ditujukan untuk meningkatkan kemasan buah-buahan segar.
  • BASF, pemimpin global dalam industri kimia, baru-baru ini bergabung dengan StePac, penyedia solusi kemasan terkemuka, untuk meluncurkan solusi kemasan fleksibel yang didaur ulang secara kimiawi yang inovatif. Kolaborasi terobosan ini bertujuan untuk mengatasi kebutuhan akan bahan kemasan berkelanjutan di industri makanan, khususnya untuk pelestarian buah-buahan segar.

Beli Laporan Ini Sekarang @ https://www.snsinsider.com/checkout/2851

Daftar Isi

  • Pendahuluan
  • Penelitian Met

Next Post

Partai-partai yang Bersaing di Polandia Klaim Kemenangan Pemilu dengan Hasil Akhir yang Masih Harus Datang

Sen Okt 16 , 2023
WARSAW – Poland menghadapi periode ketidakpastian politik Senin setelah orang Polandia memilih dalam jumlah besar dalam pemilihan umum di mana partai oposisi tampaknya memperoleh mayoritas gabungan. Tetapi partai nasionalis konservatif yang berkuasa memenangkan lebih banyak suara daripada partai tunggal manapun dan mengatakan akan mencoba tetap memerintah. Hasil akhir belum dilaporkan […]