PaperCut Meraih Sertifikasi B Corp

(SeaPRwire) –   MELBOURNE, Australia, 7 Februari 2024 — PaperCut mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh sertifikasi B Corp, sebuah validasi independen dari komitmen jangka panjang terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial. Perusahaan B yang Bersertifikasi diakui sebagai pemimpin global dalam pergerakan inklusif, adil, dan ekonomi regeneratif. Tidak seperti sertifikasi bisnis lainnya, B Lab unik dalam kemampuannya untuk mengukur seluruh dampak sosial dan lingkungan suatu perusahaan.

Sebagai bagian dari hal tersebut, akreditasi tersebut mengakui bagaimana dalam kurun waktu 25 tahun terakhir, PaperCut telah membantu lebih dari 100 juta pengguna dari 100.000 organisasi di 195 negara untuk meminimalkan pemborosaan. Sebagai tambahan untuk menghadirkan pengalaman pencetakan yang aman dan mudah, solusi dari PaperCut telah memungkinkan pelanggan untuk mencegah 3,2 B halaman dicetak, yang artinya 386.391 pohon telah diselamatkan selama dua setengah dekade terakhir.

Akreditasi B Corp memberikan keuntungan bagi pelanggan PaperCut karena akreditasi ini merupakan bukti independen dari langkah yang diambil PaperCut untuk memastikan keberlanjutan pada saat organisasi-organisasi berusaha memenuhi Net Zero dan tujuan Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) yang lebih ketat. Ini menguntungkan berbagai mitra PaperCut karena hal ini memberi mereka rasa percaya diri ketika berbicara kepada pelanggan dan pengguna akhir bahwa solusi yang mereka tawarkan bersifat autentik dalam klaim keberlanjutan mereka.

Atas pencapaian ini, Chris Dance, CEO dan salah satu pendiri PaperCut, berkomentar:

“Untuk PaperCut, mendapatkan sertifikasi B Corp seperti membuka level baru dalam permainan favorit kami. Ini bukan sekadar sebuah lencana; ini adalah bukti kecintaan kami akan pembelajaran dan peningkatan terus-menerus.”

Keuntungan tambahan dari sertifikasi B Corp adalah bahwa hal tersebut membantu organisasi terakreditasi untuk menarik dan mempertahankan karyawan yang berharga dalam pasar kerja yang semakin termotivasi oleh kredibilitas pemberi kerja di seluruh spektrum ESG.

Efek kumulatif dari semakin banyaknya organisasi yang menerima validasi B Corp memiliki efek positif dan jangka panjang yang menguntungkan semua orang, komunitas, dan planet secara luas.

“Kami selalu dikenal sebagai ‘masyarakat pencetakan yang ramah lingkungan’, tapi ada hal lain di balik cerita kami,” tutur Chris. “B Corp membantu kami memperlihatkan dedikasi kami bukan hanya terhadap lingkungan, tetapi terhadap komunitas yang dinamis, lingkungan pendidikan yang dinamis, dan budaya kerja yang memperkaya yang kami hargai. Sertifikasi ini bukan sekadar tentang menjadi sebuah bisnis; ini tentang menjadi organisasi holistik yang peduli. Ini sangat beresonansi, terutama dengan pelanggan kami yang berfokus pada komunitas seperti sekolah dan universitas. Ini adalah janji bahwa kami selalu menetapkan tujuan, mendorong batas, dan memainkan peran kami dalam menciptakan dunia yang lebih baik – DAN bersenang-senang saat melakukannya!”

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Membuka Inovasi Kuliner: Double Decker Air Fryer Midea

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   NEW YORK, 7 Februari 2024 — Siap untuk mengubah dapur Anda menjadi pusat inovasi kuliner? Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Double Decker Air Fryer dari Midea yang inovatif. Koki pribadi dan pemengaruh kuliner New York terkenal, Chef Marco Medici (@chefmarco_nyc), telah memberikan dukungan antusiasnya terhadap Double Decker […]