Panti Pijat Digerebek, Polisi Temukan Kondom Bekas Pakai

https: img.okezone.com content 2020 10 08 338 2290175 panti-pijat-digerebek-polisi-temukan-kondom-bekas-pakai-7nuTtbk23C.jpg

TANGERANG SELATAN – Petugas dari Satreskrim Polres (Tangerang Selatan) menggerebek pijat dan spa Vins 3 Bar di Ruko Gadget Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Di lokasi, diamankan kondom bekas pakai yang menjadi bukti terjadinya praktik prostitusi.

Penggerebekan berlangsung pada Selasa 6 Oktober 2020 sekira pukul 21.00 WIB. Hal itu menindaklanjuti adanya laporan masyarakat bahwa spa Vins 3 Bar membuka praktik pelayanan prostitusi dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Dari operasi itu, 12 orang diamankan. Mereka terdiri dari 4 terapis, 4 karyawan dan pemilik, serta 4 orang pelanggan. Berdasarkan hasil penyelidikan, maka 3 karyawan dan 1 pemiliknya ditetapkan menjadi tersangka.

“Saat digeledah, kita temukan alat kontrasepsi kondom bekas pakai di lokasi. Empat pengelolanya kita tetapkan tersangka,” kata Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra, Rabu (7/10/2020).

Dari pengakuan pengelola, Vins 3 Bar Lounge &Spa telah beroperasi sejak Desember 2018. Lalu karena pandemic Covid-19, maka pada Maret 2020 lokasi itu tutup sementara. Namun pengelolanya membandel, hingga pada 5 Oktober kemarin dirazia petugas.

“Vins 3 Bar ini menyediakan perempuan untuk bekerja sebagai terapis. Terapis di sana berasal dari Cilacap, Jakarta dan Lebak,” jelasnya.

Baca Juga : Vaksin Impor untuk Tenaga Medis Tiba Bulan Depan

Dalam penggerebekan, petugas mengamankan uang tunai sebanyak Rp9,4 juta. Pasal yang digunakan menjerat pelakunya adalah Pasal 2 Nomor 27 tahun 2007 tentang TPPO.l dan atau Pasal 296 KUHP.

Meski sempat membantah menyediakan layanan prostitusi serta TPPO, namun pengelola dan pemilik tak bisa memyangkal lagi setelah petugas menunjukkan bukti-bukti yang ada. Di antaranya adalah kondom bekas pakai.

“Ancamannya penjara kurungan selama 15 tahun,” pungkas Angga.

(aky)

  • #Panti Pijat
  • #Polres Tangerang Selatan
  • #Penggerebekan Polisi
  • #Pijat Plus
  • #prostitusi

Next Post

BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim Sore Ini

Kam Okt 8 , 2020
Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi hujan disertai petir sore ini. Masyarakat diminta untuk waspada. “Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari,” […]