Orderfaz pada Rapat Dewan Bulan Januari 2024: Membangun Kolaborasi Menuju Transformasi Industri Fashion

(SeaPRwire) –   BANDUNG, Indonesia, 13 Feb. 2024 — Di acara penting Pertemuan Dewan Januari 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber, Orderfaz muncul sebagai salah satu mitra strategis yang berpartisipasi aktif dalam mendukung pengembangan dan transformasi industri fesyen di negara ini. Diselenggarakan dari 29 hingga 31 Januari di éL Hotel, Bandung, acara ini menjadi momentum bagi Orderfaz tidak hanya untuk menyaksikan tetapi juga berkontribusi dalam menentukan arah dan meningkatkan potensi industri fesyen Indonesia ke tingkat global.

Mohamad Iqbal CCO Orderfaz di Acara Pertemuan Dewan Januari Indonesian Fashion Chamber
Mohamad Iqbal CCO Orderfaz di Acara Pertemuan Dewan Januari Indonesian Fashion Chamber

Sebagai platform untuk pertemuan kerja nasional tahunan, Pertemuan Dewan Januari berperan sebagai panggung bagi para anggota IFC dari berbagai cabang di seluruh Indonesia untuk mengevaluasi dan meninjau program kerja tahun sebelumnya, sekaligus merumuskan program kerja yang lebih ambisius dan kompetitif untuk tahun berikutnya. Dengan fokus pada berbagai divisi dalam struktur organisasi IFC, termasuk Organisasi, Pendidikan & Penelitian, Hubungan Institusi, Komunikasi Pemasaran dan Hubungan Masyarakat, Pengembangan Bisnis, dan Pengembangan Produk, Orderfaz mengambil bagian dalam pemikiran dan pengambilan keputusan yang menentukan arah pengembangan industri fesyen Indonesia .

Sepanjang rangkaian acara di Pertemuan Dewan Januari 2024, Orderfaz tidak hanya sekedar peserta pasif tetapi secara aktif terlibat dalam forum diskusi dan lokakarya peningkatan kapasitas, khususnya di bidang branding dan pemasaran daring. Ini menunjukkan komitmen tulus Orderfaz terhadap inovasi berkelanjutan dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan industri fesyen di negara ini.

Sebagai representatif Orderfaz, CEO Reynaldi Gandawidjaja dan CCO Mohamad Iqbal menyampaikan pandangan mereka tentang kolaborasi antara pemasaran daring dan industri fesyen:

CEO Orderfaz, Reynaldi Gandawidjaja, menyatakan, “Kolaborasi antara pemasaran daring dan industri fesyen adalah langkah strategis yang berakar pada konsep inovasi. Melalui kesempatan ini, kami di Orderfaz berkomitmen untuk terus mendukung transformasi industri fesyen Indonesia dengan teknologi dan strategi pemasaran daring yang inovatif.”

Mohamad Iqbal, CCO Orderfaz, menambahkan, “Kami mengapresiasi Indonesian Fashion Chamber yang telah menyelenggarakan Pertemuan Dewan Januari 2024 di Bandung. Terima kasih kepada Indonesian Fashion Chamber atas dedikasinya terhadap industri fesyen di negara ini. Kemitraan yang telah terjalin memberikan kesempatan bagi Orderfaz untuk mengeksplorasi dan mendorong batas-batas kolaborasi antara teknologi dan industri fesyen. Kami percaya bahwa melalui sinergi yang kuat antara kedua sektor ini, kita dapat menciptakan gebrakan baru yang akan mengangkat industri fesyen Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.”

Partisipasi Orderfaz dalam Pertemuan Dewan Januari 2024 bukan hanya merupakan suatu kehormatan bagi perusahaan tetapi juga merupakan tonggak sejarah dalam memperkuat hubungan antara teknologi keuangan dan industri fesyen. Kolaborasi ini membuka jalan bagi transformasi yang lebih luas dan menginspirasi kreativitas dalam industri kreatif negara ini.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Health In Tech Membawa eDIYBS ke Forum Eksekutif HCAA 2024

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Kepemimpinan Health In Tech akan terhubung dengan para pemimpin industri kesehatan tentang platform penawaran eDIYBS yang terdepan. STUART, Fla., 13 Feb 2024 — Health In Tech, perusahaan insurtech terkemuka yang menyediakan inovasi disruptif dan mengimajinasikan kembali rencana kesehatan mandiri, akan menghadiri Forum Eksekutif Asosiasi Administrasi Kesehatan (“HCAA”) […]