Orderfaz Menerima Presiden Jokowi Selama Kunjungan Kerja ke Bandung

(SeaPRwire) –   BANDUNG, Indonesia, 6 Feb 2024Orderfaz dengan bangga menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, yang didampingi oleh Ibu Iriana Joko Widodo dan delegasi di Saung Soreang, Bandung. Kehadiran Presiden Jokowi menandai momen penting dalam perjalanan inovasi dan teknologi di Tanah Pasundan.

Orderfaz CCO Mohamad Iqbal, Orderfaz CEO Reynaldi Gandawidjaja, President Jokowi, and Mrs. Iriana Joko Widodo
Orderfaz CCO Mohamad Iqbal, Orderfaz CEO Reynaldi Gandawidjaja, Presiden Jokowi, dan Ibu Iriana Joko Widodo

Sebagai salah satu perusahaan teknologi yang berkembang pesat di Bandung, mewakili perusahaan rintisan teknologi di Bandung dalam momen penyambutan ini sebagai bentuk penghormatan yang melambangkan pengakuan kontribusi Pemerintah dalam memfasilitasi dan mendukung industri teknologi digital.

Orderfaz, dengan visi dan inovasinya, telah menjadi bagian integral dari transformasi digital di Bandung dan Indonesia secara umum. Kehadiran CEO Orderfaz, Reynaldi Gandawidjaja, dan CCO Mohamad Iqbal pada acara tersebut menyampaikan pesan yang kuat tentang semangat dan dedikasi komunitas perusahaan rintisan teknologi Bandung.

Reynaldi Gandawidjaja menyoroti visi Orderfaz sebagai perusahaan rintisan Teknologi Finansial untuk Perdagangan Sosial dalam mengembangkan solusi pembayaran dan penjualan yang tidak hanya memfasilitasi pemilik bisnis dan pemilik merek, tetapi juga mengoptimalkan konversi penjualan daring melalui fitur Formulir Pembayaran dan Papan Ketik WhatsApp Orderfaz. Dengan lebih dari 10.000 pengguna dan terus bertambah, Orderfaz telah menjadi mitra terpercaya dalam mendorong pendapatan, operasi, dan mencapai rasio konversi yang lebih efisien untuk bisnis digital.

Kehadiran Orderfaz pada acara tersebut bukan hanya sebagai representasi inovasi teknologi tetapi juga sebagai refleksi bahwa industri teknologi Indonesia menjadi lebih matang dan siap memberikan kontribusi nyata untuk memajukan ekonomi digital. Melalui platformnya, Orderfaz tidak hanya sebagai katalis pertumbuhan dan inovasi bisnis di era digital tetapi juga sebagai pelopor dalam membangun ekosistem inklusif bagi pelaku bisnis.

Dalam suasana hangat kunjungan Presiden Jokowi ke Saung Soreang, Orderfaz mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat terhadap industri teknologi digital. Orderfaz berkomitmen untuk terus menjadi penggerak transformasi ekonomi digital Indonesia dan pelopor dalam pengembangan teknologi dan inovasi di Tanah Air. Semoga kunjungan ini menjadi momentum positif bagi perjalanan teknologi dan inovasi di Indonesia.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

HERALBONY Mengundang Para Seniman Disabilitas untuk Mengikuti Kontes Seni Internasional Baru "HERALBONY Art Prize" hingga 15 Maret

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   – Empat Ahli dalam Budaya dan Seni, termasuk Christian Berst, Pendiri Galeri di Paris, akan Menjadi Juri – MORIOKA, Jepang, 6 Feb 2024 — HERALBONY Co., Ltd., perusahaan eksperimental kesejahteraan berbasis di Jepang, dengan bangga mengumumkan undangan pelamar untuk penghargaan seni internasional baru yang disebut “HERALBONY Art Prize,” […]