On-us Membawa Pulang Perusahaan Berbintang Naik Daun Teknologi Deloitte 2023 Hong Kong dan Pengusaha Wanita Luar Biasa Deloitte 2023

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 30 Jan 2024 — On-us Company Limited (“On-us” atau “Perusahaan”), penyedia terkemuka solusi voucer digital B2B, telah meraih hasil yang luar biasa di 2023 Deloitte Hong Kong Technology Fast & Rising Star Awards. On-us meraih dua penghargaan—Deloitte Technology Rising Star Company 2023 Hong Kong dan Deloitte Technology Fast Outstanding Female Entrepreneur 2023.

On-us receiving the Deloitte Rising Star Company 2023 HK.
On-us menerima Deloitte Rising Star Company 2023 HK.

Diakui secara global sebagai “Oscar untuk perusahaan teknologi terkemuka,” inisiatif Deloitte Technology Fast 50 berasal dari Silicon Valley pada 1995 dan dilaksanakan setiap tahun di lebih dari 30 negara. Terkenal dengan kriteria dan metodologi penilaian yang ketat, program ini merupakan salah satu peringkat yang paling imparsial untuk perusahaan di sektor teknologi, media, dan telekomunikasi. On-us bangga berada di antara pemenang yang terhormat, dan penghargaan ini menandai tonggak penting dalam perjalanan perusahaan.

Penghargaan Deloitte Technology Rising Star Company merupakan validasi bagi solusi voucer digital berbasiskan insentif On-us, yang dimungkinkan oleh gabungan unik FinTech dan MarTech. Dengan fokus pada teknologi bertenaga AI dan analitika data tingkat lanjut, On-us tetap menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi berbasis kinerja yang mendorong keterlibatan pelanggan dan pertumbuhan bisnis. Pengakuan ini memperkuat posisi kami sebagai pemimpin di industri ini, memotivasi kami untuk terus mengubah ruang insentif dengan solusi pemasaran lintas disiplin kami yang inovatif.

Dennis Shi, Pendiri & CEO On-us menyampaikan, “Kami sangat tersanjung menerima bukan hanya satu tetapi dua penghargaan di 2023 Deloitte Hong Kong Technology Fast & Rising Star Awards. Pencapaian ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami di On-us. Kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada setiap anggota atas usaha yang tak kenal lelah dalam mendorong On-us meraih pengakuan penting ini.”

Honnus Cheung, Chief Strategy Officer & Co-founder On-us, yang dianugerahi penghargaan Deloitte Technology Fast Outstanding Female Entrepreneur 2023, membagikan wawasan tentang dedikasi perusahaan untuk menciptakan nilai sosial yang lebih besar, ” Di On-us, kami berkomitmen untuk mendorong keanekaragaman dan inklusi, terutama di industri teknologi. Penghargaan ini bukan sekadar pengakuan atas pencapaian individu tetapi juga cerminan dari komitmen kolektif kami terhadap perempuan di bidang teknologi. Kami secara aktif berpartisipasi dalam program pendampingan dan pelatihan di komunitas teknologi dalam kemitraan dengan berbagai universitas dengan dukungan dari Cyberport dan Hong Kong Science Park, mempersiapkan talenta muda dan pemimpin perempuan masa depan. Kami sangat percaya dalam memberikan kesempatan yang setara dan menciptakan lingkungan inklusif tempat setiap orang dapat berkembang.”

Seiring On-us terus mendorong batas-batas inovasi dan mendefinisikan ulang standar industri, penghargaan ini memberikan motivasi dan penegasan lebih lanjut atas komitmen perusahaan terhadap keunggulan dan nilai-nilai sosial. On-us berharap dapat memanfaatkan pengakuan ini untuk memperkuat posisinya di industri ini dan melanjutkan lintasan kesuksesannya.

Tentang On-us Company Limited

On-us Company Limited (On-us) adalah penyedia solusi voucer digital B2B yang berfokus pada konsumen. Dilengkapi dengan antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk distribusi omni-channel, On-us merupakan ekosistem insentif yang berfokus pada penyampaian nilai dan pendalaman hubungan pelanggan melalui pesan yang disesuaikan dan analisis data perilaku konsumen. Kliennya termasuk pemasar dari penyedia layanan keuangan global, tim manajemen personalia, pengembang properti blue chip, organisasi nirlaba, dan UKM.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

GAC AION Meluncur di Hong Kong, Menandai Babak Baru Ekspansi Global Grup GAC

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   GUANGZHOU, Tiongkok, 30 Jan. 2024 — Pada 28 Januari, GAC AION merayakan pembukaan besar ruang pamer pertamanya di Hong Kong, yang menandai masuknya resmi merek tersebut ke pasar. Acara peluncuran merek di Kowloon Bay menampilkan pengenalan kendaraan bertenaga energi baru, termasuk AION Y Plus, Hyper SSR, dan Hyper […]