OKX Ventures Menginvestasikan Bitmap Tech untuk Mendorong Pertumbuhan di Ekosistem Bitcoin

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 9 Feb 2024 — , divisi investasi perusahaan teknologi Web3 dan bursa kripto terkemuka OKX, dengan bangga mengumumkan kemitraan investasinya dengan , tim di balik Merlin Chain, Bitcoin Layer 2 asli.

Bitmap Tech saat ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang melampaui US$500 juta. Koleksi ‘Blue Box’ BRC-420-nya telah menjadi yang paling dicari di antara aset Ordinal.

Merlin Chain, lini produk anak perusahaan Bitmap Tech, adalah Bitcoin Layer 2 yang mengintegrasikan jaringan ZK-Rollup, jaringan oracle terdesentralisasi, dan modul bukti penipuan BTC on-chain. Ini bertujuan untuk memberdayakan aset, protokol, dan produk asli Bitcoin di Layer 1 melalui jaringan Layer 2-nya, dengan berusaha keras “menghadirkan kembali kesenangan Bitcoin”.

Bitmap Tech dan Merlin Chain telah membangun komunitas pengikut yang signifikan di seluruh dunia melalui pengalaman proyek sebelumnya. Karena Merlin Chain berencana untuk mendukung berbagai jenis aset Bitcoin Layer 1, termasuk BRC-20, BRC-420, ARC-20, Bitmap, dan banyak lagi, maka banyak komunitas yang terkait dengan aset inskripsi tersebut dengan bersemangat mengikuti perkembangan Merlin Chain. Perhatian ini memberikan kontribusi signifikan terhadap geliat dan pengaruh Merlin Chain.

Investasi OKX Ventures akan memungkinkan tim Bitmap Tech untuk semakin memperkaya ekosistem Bitcoin dan meningkatkan likuiditas secara keseluruhan. Merlin Chain telah membangun ekosistem DApp yang tangguh dan berencana untuk melakukan perluasan lebih lanjut.

Pendiri Dora Yue berkata: “Dedikasi Bitmap Tech dalam menghadirkan ide-ide inovatif ke Bitcoin melengkapi visi kami di OKX Ventures. Harapan kami sangat tinggi agar Bitmap Tech dapat mengintegrasikan lebih banyak layanan Bitcoin yang asli dan komprehensif. Dedikasi tim yang tak tergoyahkan dalam memprioritaskan pengalaman yang mudah digunakan, mendorong inovasi, dan berkontribusi pada dinamika Merlin Chain secara keseluruhan adalah hal yang patut dihargai.

Dengan munculnya Merlin Chain, kami di OKX Ventures tidak bisa lebih bersemangat lagi melanjutkan investasi kami di Bitmap Tech. Investasi strategis ini memungkinkan kami berdua membuat dampak transformatif pada lanskap Bitcoin serta secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna Bitcoin, dengan menghadirkan nilai dan potensi yang sangat besar bagi komunitas kripto.”

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Tentang OKX Ventures

OKX Ventures adalah lengan investasi perusahaan teknologi Web3 dan bursa kripto terkemuka di dunia OKX, dengan komitmen modal awal USD100 juta. Fokusnya adalah menjajaki proyek-proyek blockchain terbaik dalam skala global, mendukung inovasi teknologi blockchain mutakhir, mempromosikan pengembangan yang sehat bagi industri blockchain global, dan berinvestasi pada nilai struktural jangka panjang.

Melalui komitmennya untuk mendukung pengusaha yang berkontribusi pada perkembangan industri blockchain, OKX Ventures membantu membangun perusahaan inovatif dan mendatangkan sumber daya global serta pengalaman mendalam pada proyek-proyek blockchain.

Cari tahu lebih lanjut tentang OKX Ventures.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

YS Biopharma Umumkan Pembiayaan Penempatan Swasta Sebesar US$40 Juta

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   GAITHERSBURG, Md., 9 Februari 2024 — YS Biopharma Co., Ltd. (NASDAQ: YS) (“YS Biopharma”) beserta anak-anak perusahaannya (“YS Group” atau “Perusahaan”), perusahaan biofarmasi global yang berdedikasi menemukan, mengembangkan, memproduksi, dan menghadirkan generasi baru vaksin dan terapi biologis bagi penyakit menular dan kanker, hari ini mengumumkan bahwa mereka […]